review1st.com – Qualcomm Technologies, Inc. hari ini memperkenalkan Snapdragon® 7+ Gen 3 Mobile Platform, membawa kemampuan AI generatif on-device ke Snapdragon 7 Series.

Platform seluler ini memiliki keunggulan dalam menjalankan berbagai model AI, termasuk large language models (LLMs) seperti Baichuan-7B, Llama 2, Gemini Nano, dan Zhipu ChatGLM.

Qualcomm Umumkan Snapdragon 7+ Gen 3: Snapdragon 7 Series Terkuat dengan AI On-Device Canggih

Snapdragon 7+ Gen 3 juga membawa sejumlah fitur Snapdragon Elite Gaming™ ke Snapdragon 7 Series, termasuk Game Post Processing Accelerator dan Adreno Frame Motion Engine 2, yang meningkatkan kualitas efek dan grafik di dalam game, memberikan pengalaman visual sekelas PC yang memukau bagi pengguna.

Selain itu, platform ini menawarkan fitur fotografi terbaik dengan 18-bit cognitive ISP terdepan di industri dari Qualcomm.

“Hari ini, kami memperluas Snapdragon 7 Series dengan Snapdragon 7+ Gen 3, memberikan pengalaman terkini kepada konsumen untuk menikmati hiburan favorit mereka dengan teknologi generasi terbaru,” kata Chris Patrick, Senior Vice President and General Manager of Mobile Handsets, Qualcomm Technologies, Inc.

“Snapdragon 7+ Gen 3 menawarkan dukungan penuh terhadap fitur-fitur AI generatif on-device yang mengesankan, performa yang tangguh, efisiensi daya yang optimal, serta ketersediaan Wi-Fi 7 untuk pertama kalinya di Snapdragon 7 Series.”

“Kami bangga mengumumkan bahwa OnePlus akan menjadi salah satu merek smartphone pertama yang mengadopsi Snapdragon 7+ Gen 3 Mobile Platform yang inovatif ini,” ungkap Louis Li, President of OnePlus China.

BACA JUGA
Logitech G Meluncurkan Mouse Gaming LIGHTSPEED untuk Semua Gamers

“Dengan kekuatan platform yang luar biasa ini, kami sangat bersemangat untuk menyajikan kecerdasan perangkat yang luar biasa, pengalaman gaming yang istimewa, dan kemampuan fotografi yang menakjubkan bagi pelanggan kami.

Nantikan pengumuman perangkat kami yang akan datang karena kami terus mendorong batas inovasi dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pengguna.”

Snapdragon 7+ Gen 3 akan pertama kali diadopsi oleh para OEM kunci seperti OnePlus, realme, dan SHARP. Perangkat perdana yang menggunakan platform ini dijadwalkan akan hadir dalam beberapa bulan ke depan. Untuk informasi lebih lanjut tentang platform ini, kunjungi product brief atau situs web resmi kami.

Shares: