Home Berita Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3: Bawa Keunggulan AI ke Lebih Banyak HP

Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3: Bawa Keunggulan AI ke Lebih Banyak HP

review1st.com – Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan peluncuran Snapdragon® 8s Gen 3 Mobile Platform, membawa kemampuan seri 8 yang paling dinantikan ke lebih banyak smartphone Android unggulan.

Platform premium ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman luar biasa kepada pengguna, dengan fitur-fitur unggulan seperti AI generatif on-device, ISP yang selalu sensitif, gaming mobile realistis, konektivitas terkini, dan kompresi audio lossless high-definition.

Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3: Membawa Keunggulan AI ke Smartphone Lebih Banyak

Snapdragon 8s Gen 3 juga mendukung berbagai model AI termasuk large language models (LLM) populer seperti Baichuan-7B, Llama 2, dan Gemini Nano.

“Snapdragon 8s Gen 3 dengan kemampuan AI generatif on-device dan fitur fotografi canggih, dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna sehari-hari dalam hal kreativitas dan produktivitas,” kata Chris Patrick, Senior Vice President and General Manager of Mobile Handset, Qualcomm Technologies, Inc.

“Kami bangga dapat membawa varian terbaru dari seri Snapdragon 8 ke lebih banyak konsumen, sebagai solusi premium kami untuk perangkat mobile.”

William Lu, Partner and President of Xiaomi Corporation, President of the International Business Department, GM of Xiaomi Brand, menambahkan, “Kami senang berkolaborasi dengan Qualcomm Technologies untuk membawa perangkat pertama yang ditenagai oleh Snapdragon 8s Gen 3 ke pasar.

Dengan AI generatif yang hadir, platform seluler baru ini memungkinkan kami memberikan pengalaman premium yang disesuaikan untuk pelanggan kami.”

Snapdragon 8s Gen 3 akan digunakan pada berbagai OEM, termasuk Honor iQOO, realme, Redmi, dan Xiaomi. Perangkat pertama yang menggunakan Snapdragon 8s Gen 3 diharapkan akan diluncurkan pada bulan Maret 2024.

BACA JUGA
realme 12 5G: Smartphone Pilihan Tepat untuk Ramadan Hadir di Seluruh Indonesia!