review1st.com – Qualcomm Technologies, Inc. terus memimpin dalam teknologi 5G dengan pengumuman terbaru mereka, Snapdragon® X80 5G Modem-RF System. Ini merupakan solusi modem-ke-antena 5G generasi ketujuh yang mengintegrasikan Prosesor AI 5G khusus dan arsitektur 5G-Advanced-ready.

Snapdragon X80 mencatat beberapa pencapaian pertama di dunia, termasuk menjadi modem 5G pertama dengan dukungan komunikasi satelit NB-NTN yang terintegrasi penuh, arsitektur 6-antena untuk smartphone, 6X agregasi perangkat, dan perluasan jangkauan mmWave berbasis AI untuk fixed wireless access customer premise equipment (CPE).

Qualcomm Pioneers 5G dengan Snapdragon X80 Modem-RF System

Durga Malladi, Senior Vice President and General Manager, Technology Planning and Edge Solutions, Qualcomm Technologies, menjelaskan, “Snapdragon X80 Modem-RF System membuka pintu untuk era 5G Advanced dan komputasi cerdas di berbagai sektor.

Pemanfaatan AI menjadi kunci untuk masa depan konektivitas, dan Qualcomm Technologies memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam teknologi AI dan modem-RF canggih.

Snapdragon X80 memberdayakan OEM dan operator untuk menciptakan perangkat generasi mendatang yang mendukung 5G Advanced, dengan kinerja yang tak tertandingi.”

Perangkat komersial yang menggunakan Snapdragon X80 diperkirakan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2024. Untuk informasi lebih lanjut tentang spesifikasi teknis, kunjungi halaman resmi Snapdragon X80.

BACA JUGA
ASUS Umumkan NUC 14 Pro: Mini PC Terbaru dengan Fungsionalitas Terbaik
Shares: