review1st.com – Qualcomm Technologies, Inc. memperkenalkan Snapdragon® 4s Gen 2 Mobile Platform, dirancang khusus untuk mempermudah akses teknologi 5G bagi jutaan pengguna smartphone di seluruh dunia.

Platform terbaru ini mencerminkan komitmen Qualcomm dalam memajukan teknologi global dengan memfasilitasi transisi mulus dari jaringan 4G ke 5G, memberdayakan masyarakat dan industri secara luas.

Snapdragon 4s Gen 2 menawarkan kinerja yang unggul, navigasi dual band untuk presisi lokasi yang lebih baik, audio berkualitas tinggi dengan AI, serta pengalaman gaming dan streaming video yang lebih responsif.

Qualcomm Rilis Snapdragon 4s Gen 2 untuk Akses 5G Lebih Luas di Seluruh Dunia

Chris Patrick, Senior Vice President & General Manager Mobile Handsets, Qualcomm Technologies, Inc., menyatakan, “Snapdragon 4s Gen 2 Mobile Platform merupakan terobosan terbaru yang memungkinkan akses mudah ke teknologi 5G, memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati kecepatan jaringan seluler generasi kelima ini.

Dengan teknologi canggih kami, kami menawarkan kinerja optimal dengan harga yang terjangkau, AI terintegrasi, dan konektivitas 5G yang luas untuk pengalaman seluler yang unggul.”

Anuj Sharma, Chief Marketing Officer Xiaomi India, menambahkan, “Kami bangga bermitra dengan Qualcomm Technologies untuk membawa konektivitas berkecepatan gigabit kepada pengguna di seluruh dunia.

Dengan Snapdragon 4s Gen 2, Xiaomi berkomitmen untuk menghadirkan manfaat 5G kepada lebih banyak orang dan mengubah cara interaksi global.”

Snapdragon 4s Gen 2 akan segera diadopsi oleh Xiaomi dalam perangkat terbaru mereka yang diperkirakan akan diluncurkan sebelum akhir tahun 2024.

BACA JUGA
Telkomsel MAXStream Perluas Lini Bisnis dengan MAXStream Studios: Mendukung Kemajuan Industri Film Nasional

Untuk informasi lebih lanjut tentang platform inovatif ini, kunjungi ringkasan produk atau situs web resmi Qualcomm Technologies, Inc.

Shares: