review1st.com – Menjelang IFA 2024, pameran elektronik bergengsi dunia, Qualcomm Technologies, Inc. memperkenalkan Snapdragon® X Plus 8-core, memperluas portofolio Snapdragon X Series.

Platform inovatif ini menawarkan ketahanan baterai berhari-hari, performa unggul, dan pengalaman AI Copilot+ yang lebih luas kepada pengguna.

Qualcomm Perluas Kepemimpinan dengan Snapdragon X Plus 8-core untuk PC Copilot+

Keunggulan Snapdragon X Plus 8-core

Snapdragon X Plus 8-core menggabungkan CPU Qualcomm Oryon™ 8-core yang memastikan respons cepat dan efisiensi maksimal. Platform ini dilengkapi GPU terintegrasi dan mendukung hingga tiga monitor eksternal, memberikan pengalaman grafis yang luar biasa.

Inti dari Snapdragon X Plus adalah NPU TOPS 45 yang menawarkan daya pemrosesan AI dan performa per watt terdepan, meningkatkan produktivitas untuk berbagai aktivitas seperti presentasi, video call, dan streaming video.

Cristiano Amon, Presiden dan CEO Qualcomm Incorporated, menyatakan, “Snapdragon X Plus 8-core membawa pengalaman AI Copilot+ yang transformatif ke lebih banyak pengguna dengan performa terbaik di kelasnya dan masa pakai baterai yang luar biasa dari CPU Qualcomm Oryon hemat daya kami.

Kami bangga dapat bekerja sama dengan OEM global dan mitra ritel untuk memperluas portofolio kami dan memberdayakan pelanggan.”

Kolaborasi dengan OEM dan Mitra

Rangoon Chang, Corporate Vice President Consumer BU, menambahkan, “Kami sangat antusias melihat Snapdragon X Plus 8-core membawa kekuatan Copilot+ kepada lebih banyak pengguna. Kemitraan kami dengan Qualcomm, termasuk peluncuran ProArt PZ13 oleh ASUS, menjadikan teknologi mutakhir lebih terjangkau di seluruh dunia.”

Pavan Davuluri, Corporate Vice President Windows + Devices, Microsoft, juga mengapresiasi peluncuran ini, “Snapdragon X Plus 8-core memperkuat momentum PC Copilot+ dengan masa pakai baterai sepanjang hari, kinerja tinggi, dan NPU yang kuat. Kami berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan Qualcomm untuk mendorong batasan teknologi PC Copilot+.”

Ketersediaan dan Informasi Tambahan

Beberapa PC yang menggunakan Snapdragon X Plus 8-core sudah tersedia mulai hari ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Snapdragon X Plus 8-core, termasuk spesifikasi detail, kunjungi situs web resmi dan akses Press Kit melalui tautan yang tersedia. Daya tahan baterai dapat bervariasi tergantung perangkat, pengaturan, dan penggunaan.

BACA JUGA
Alodokter Raih Pengakuan Internasional: Satu-Satunya Perusahaan Indonesia di Daftar World's Best Digital Health Companies 2024
Shares: