review1st.com PUBG MOBILE akan merayakanHari Ulang Tahun ke-5bertajuk 5th Anniversary: High Five to Victory dengan puncak acara yang akan digelar pada 24-26 Maret 2023 di JakartaSurabayaSamarindaMedan, dan Makassar.

Serangkaian aktivitas seru telah dipersiapkan oleh Game battle Royal ini untuk komunitas di Indonesia, seperti Gaming Experience AreaInfluencer Fun MatchStand Up Comedy Performance, hingga 2023 PMPL SEA Spring Watch Party.

Komunitas PUBG MOBILE Indonesia dapat kunjungi Rolag Prapanca di Surabaya, Cafe Busan Area di Samarinda, Konawak Coffee di Medan, Goal Cafe di Makassar, dan Mall of Indonesia di Jakarta Utara.

Mereka bisa menangin hadiah seperti in-game items, voucher game, dan merchandise eksklusif. Hadiah lainnya termasuk pulsa senilai jutaan rupiah dan smartphone gratis!

image.png

Para penggemar dapat beraktivitas di Mall of Indonesia. Nikmati ‘Gaming Experience Area’ untuk memainkan PUBG MOBILE dan ‘Merchandise Area’ untuk menukar redeem code dengan merchandise 5th Anniversary.

Para pengunjung dapat menyaksikan ‘Stand Up Comedy’ dari Praz Teguh dan Beni. Ada juga ‘Fun Match’ antar influencer, konten kreator, dan pro player. Selain itu, akan ada babak Finals turnamen antar konten kreator ‘World of Wonder’.

Para penggemar esports bisa menonton bareng turnamen ‘2023 PMSL SEA Spring’ sambil mendukung 6 tim Indonesia. Tim-tim tersebut termasuk Bigetron Red Villains, Persija Evos, BOOM Esports, Alter Ego Ares, Rex Regum Qeon, dan Voin Esports.

BACA JUGA
Telkomsel Hadirkan Aplikasi Fita di IndiHome TV untuk Gaya Hidup Sehat di Rumah

Jadi tunggu apalagi? Ajak temanmu datang ke venue kegiatan PUBG MOBILE 5th Anniversary, nikmati keseruan aktivitasnya dan bawa pulang seluruh hadiah gratisnya!

Download game ini melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.

Shares: