review1st.com – PUBG MOBILE meriahkan Bulan Suci Ramadhan di Indonesia. Pemain diajak merayakan bulan berkah dengan ngabuburit, sahur, dan filantropi. Acara ditutup dengan berbagi THR senilai ratusan juta rupiah.

Mulai 14-24 April 2023, PUBG MOBILE akan membagikan THR eksklusif bagi pemain di Indonesia. Event in-game ‘THR: The Heroes of Ramadan’ akan memberikan kode redeem berhadiah in-game items kepada pemain yang cukup login dan masuk ke dalam event center.

Pada tanggal 21-24 April 2023, pemain bisa menang pulsa Telkomsel 50 juta rupiah, voucher game dari LapakGaming, UC 10 juta rupiah, dan 20 smartphone. Ada juga grand prize 1 unit iPhone 14 yang diundi di TikTok, Facebook, dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia pada 28 April 2023.

Ngabuburit jadi seru dengan acara Ramadan Talkshow ‘Ngolak Bareng PUBG MOBILE’. Bintang tamu Praz Teguh, Coki Anwar (9 April), Jayden, Jeixy (15 April), serta Benny Moza, Bangpen, Skyskuuy, Kimi Hime (19 April 2023).

Praz Teguh akan tampil di DVC PUBG MOBILE Spesial Ramadhan ‘Perjalanan Pras Teguh Menuju #1’ pada 14 April 2023. Nantikan episode Ramadhan Talkshow dan DVC PUBG MOBILE spesial Ramadhan di kanal YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Para pemain PUBG MOBILE dapat mengisi waktu ngabuburit dengan menyaksikan live stream dari para kreator konten seperti Bangpen, Skyskuuy, Mimin Helmet, No Cash, Dandimosaja, Cicichiii, Badboy, Heaven, Rics Game, dan Moncong Lele. Selain itu, mereka juga bisa menyaksikan Talkshow.

BACA JUGA
Juara Turnamen e-Sports GoPay Arena Community Championship 2024

Sepuluh kreator konten tersebut akan berpartisipasi dalam kegiatan ‘Bulan vs Bintang Livestream’ untuk meraih kemenangan di PUBG MOBILE selama periode 7-19 April 2023. Selain itu, mereka juga akan berbagi THR kepada para penonton lho, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Cek jadwal live stream mereka pada tautan berikut.

Dalam filantropi ‘Berbagi Bersama PUBG MOBILE’ 6-15 April 2023, pemain bisa berdonasi dengan memberikan popularity gift ke akun ViktorPUBGM (51875080666) di dalam permainan. Pada akhir periode, popularity akan ditukarkan menjadi Rupiah untuk didonasikan ke yayasan sosial.

Mulai 6-30 April 2023, pemain PUBG MOBILE bisa dapatkan pakaian Lebaran gratis di event ‘Golden Moon Bazaar’. Kumpulkan The Tide Medal dengan menyelesaikan misi dalam permainan dan tukarkan dengan hadiah permanen seperti Tidal Soldier Set, Tidal Soldier Cover, Golden Moon Legend Avatar Frame, dan lainnya.

Itu dia rangkaian event seru yang dihadirkan PUBG MOBILE untuk menambah keseruan di bulan Ramadhan. Ikuti seluruh aktivitasnya dan menangkan THR-nya!

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.

Shares: