review1st.com – POCO, merek teknologi yang digemari oleh para penggemar teknologi muda, kembali menggebrak pasar teknologi dengan meluncurkan lini tablet performa tinggi pertamanya di tahun 2024, yaitu POCO Pad.

Menandai kedatangannya di Indonesia bersamaan dengan smartphone flagship terbaru POCO F6 dan smartphone bergaya dengan nilai terbaik POCO M6, POCO Pad hadir dengan performa unggul dan berbagai fitur yang memberikan pengalaman tanpa batas bagi seluruh penggemar POCO.

POCO Meluncurkan POCO Pad, Tablet Performa Tangguh di Tahun 2024

Dalam acara peluncuran Fearless hari ini, Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “Kehadiran POCO Pad ini menegaskan komitmen POCO untuk tetap relevan dalam tren teknologi saat ini.

POCO Pad menjadi pilihan utama bagi digital mobile lifestyler dengan layar besar yang menghadirkan kepuasan hiburan. Janji POCO untuk memberikan performa ekstrem dan nilai terbaik kepada penggemar kami terbukti dalam lineup terbaru kami.”

POCO Pad: Perkenalkan tablet pertama POCO – sebuah kanvas lebih besar untuk kebebasan kreatif yang lebih besar.

Dirancang untuk digital mobile lifestyler yang mencari layar lebih besar dan fleksibilitas tinggi untuk aktivitas seperti menonton film, bermain game, bekerja, atau belajar, POCO Pad hadir dengan layar besar 12,1 inci dengan kemampuan DCI-P3, memberikan pengalaman menonton sinematik dengan kedalaman warna dan detail yang memukau.

Resolusi ultra-jernih 2.5K (2560 x 1600 piksel) memastikan setiap detail terlihat jelas, dengan refresh rate 120Hz dan DynamicSwitch untuk visual yang lebih halus. Rasio aspek 16:10 tidak hanya memberikan pandangan lebih luas tetapi juga meningkatkan pengalaman hiburan dan relaksasi.

BACA JUGA
Kolaborasi Strategis antara Smartfren for Business dan Alita Praya Mitra untuk Penguatan Solusi IoT di Indonesia

Secara keseluruhan, POCO Pad menawarkan kepuasan visual yang superior baik saat menonton film, bermain game, membaca, bekerja dengan dokumen, atau berkreasi.

Selain itu, POCO Pad diperkaya dengan teknologi Dolby Vision® dan empat speaker independen Dolby Atmos®, memberikan pengalaman audiovisual sinematik yang memukau. Bersertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light, Circadian Friendly, dan Flicker Free, memastikan tampilan yang aman dan nyaman bahkan saat penggunaan yang panjang.

Ditenagai oleh prosesor flagship Snapdragon® 7s Gen 2 yang dibangun dengan proses 4nm, POCO Pad meningkatkan kinerja sambil mengurangi konsumsi daya. Mampu mengatasi dengan mudah aktivitas multimedia dan gaming dengan stabilitas yang berkelanjutan.

Sistem operasi Xiaomi HyperOS dioptimalkan untuk layar besar, memastikan pengalaman pengguna yang mulus. Fitur kolaborasi lintas perangkat memfasilitasi konektivitas untuk interaksi tanpa kendala antara POCO Pad dan perangkat Xiaomi lainnya, memungkinkan penanganan pesan, menjawab panggilan, mirroring aplikasi, berbagi file via drag and drop, serta penyalinan teks dan gambar secara lancar.

Di debut tabletnya ini, POCO juga memperkenalkan POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen untuk meningkatkan pengalaman menggunakan tablet kelas profesional.

POCO Pad Keyboard yang powerful meningkatkan produktivitas, dilengkapi dengan POCO Smart Pen (keduanya dijual terpisah), yang menawarkan waktu menulis hingga 12 jam, sensitivitas tekanan 4096 tingkat, gaya aktivasi 10g, dan latensi ultra-rendah.

BACA JUGA
Debut POCO F6: Chipset Snapdragon 8s Gen 3 Membawa Performa AI Ekstrem Secara Global

Dengan desain logam unibody yang ramping tersedia dalam warna Grey dan Blue, POCO Pad adalah teman portable yang bergaya. Dilengkapi dengan baterai besar 10.000mAh(typ) dengan pengisian cepat 33W, memastikan ketersediaan daya yang cukup untuk bekerja dan bermain.

Shares: