review1st.com – PUBG MOBILE hari ini memberikan detail bagi penggemar dan pemain untuk PMWI 2023 yang digerakkan oleh Gamers8, termasuk 18 tim yang akan mengikuti tahap pertama turnamen, PMWI Allstars Stage. Seleksi ditentukan oleh voting penggemar dan beberapa undangan langsung, pada 11 Juli hingga 13 Juli.

Mulai dari 14 hingga 16 Juli, PMWI Main Tournament dimulai dengan 16 tim yang berpartisipasi. Mereka adalah pemenang dari kejuaraan regional dan lima tim teratas dari PMWI Allstars Stage.

Selain itu, beberapa tim diundang langsung. Total hadiah sebesar $3.000.000 atau setara dengan 44,6 miliar rupiah. PMWI adalah acara yang tak boleh dilewatkan!

Aksi PMWI tahun ini dimulai pada 11 Juli. 18 tim terpopuler akan bertanding dalam tiga hari persaingan intens. Untuk lolos, 14 tim dipilih melalui PMWI Allstars Vote, yang berlangsung dari 26 Mei hingga 30 Mei.

Info lebih lanjut akan diumumkan. Tim-tim bergabung dengan empat tim undangan PUBG MOBILE. Satu tim dari Korea Selatan, Jepang, Arab Saudi, dan satu undangan khusus. Lima tim teratas dari Allstars Stage juga lolos ke tahap berikutnya, Main Tournament PMWI.

PMWI Main Tournament: Tim-Tim Teratas PUBG MOBILE Esports Bersaing untuk Hadiah $3.000.000

PMWI Main Tournament berlangsung pada 14-16 Juli. Empat juara regional PMPL dan dua tim teratas PMSL SEA akan bertarung dengan lima tim teratas PMWI Allstars.

BACA JUGA
ASUS ROG Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan PUBG Mobile untuk ROG SAGA: Versi 3.20!

Turnamen ini juga akan dihadiri oleh dua tim teratas dari 2023 PEL Spring di China, pemenang dari PUBG MOBILE Showdown 2023: Korea vs Japan dari Jepang/Korea Selatan, Juara Saudi Esports League Champion Twisted Minds, dan satu undangan khusus. Total 16 tim akan berpartisipasi.

slots.png

Dalam persaingan musim panas, tim-tim PUBG MOBILE Esports bersaing untuk jadi juara PMWI dan memenangkan $3.000.000 hadiah.

PMWI tahun ini didukung oleh Gamers8, festival esports dan gaming terbesar di dunia, di Riyadh. Gamers8 berlangsung selama 8 minggu dari Juli hingga September 2023, dengan total hadiah sebesar $45.000.000, lebih dari 11 jenis game, dan 300+ turnamen. Selain itu, festival ini menampilkan artis musik global dan tim esports favorit penggemar, memberikan pengalaman menarik.

Shares: