review1st.com – OPPO memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya, OPPO Watch X, di Indonesia, menghadirkan fitur olahraga bulutangkis yang unggul. Jam pintar ini tidak hanya menjadi penunjuk waktu, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan dan ratusan fitur olahraga, menjadikannya pilihan utama di pasaran.

Fitur Unggulan: Mode Bulutangkis

OPPO Watch X menawarkan fitur mode bulutangkis yang dikembangkan secara mandiri dengan bantuan atlet bulutangkis profesional. Fitur ini mampu mengumpulkan data khusus selama permainan, seperti eksplosivitas, aktivitas, daya tahan, konfrontasi, dan ofensif. Data ini membantu pengguna dalam menganalisis permainan mereka dan meningkatkan kinerja bulutangkis mereka.

Desain Tahan Lama

Dengan inovasi Dual-Engine Architecture dari chipset Snapdragon® W5 Gen 1 dan BES2700 MCU, OPPO Watch X dapat bertahan hingga 100 jam penggunaan.

Material bersertifikasi militer AS MIL-STD-810H, rating IP68 anti air dan debu, serta tahan tekanan air hingga 5ATM, menjadikannya tahan di segala situasi. Dilengkapi dengan kaca kristal safir, jam tangan ini tidak hanya tangguh tetapi juga elegan.

Sistem Operasi Wear OS by Google

Didukung oleh sistem operasi Wear OS by Google, OPPO Watch X memungkinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi favorit seperti Spotify, Strava, dan Whatsapp, menambah kemudahan penggunaan sehari-hari.

Ketersediaan dan Harga

OPPO Watch X hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Platinum Black dan Mars Brown, dengan harga resmi Rp5.999.000. Ketersediaan produk ini di beberapa lokasi, termasuk OPPO Gallery Gandaria City di Jakarta dan OPPO Experience Store Margocity di Depok.

BACA JUGA
realme C63: Smartphone Terbaru dengan Pengisian Daya Tercepat dan Desain Mewah Premium Vegan Leather

OPPO melihat potensi besar di kota Medan untuk memperkenalkan Watch X, mengingat latar belakang konsumen yang memiliki daya beli tinggi, terutama di kelas menengah atas dan flagship seperti Reno11 dan seri Find.

Rencananya, OPPO akan memperluas penjualan Watch X ke beberapa tempat lainnya dalam bulan ini, menjadikannya pilihan utama bagi penggemar teknologi dan olahraga di Indonesia.

Shares: