review1st.com – OPPO secara resmi mengumumkan kemitraan dengan anggota BSS (SEVENTEEN), yaitu SEUNGKWAN, DK, dan HOSHI, sebagai bagian dari tim OPPO Reno Expert terbaru untuk pasar Asia Pasifik.

Kolaborasi ini menandai awal dari sinergi antara merek smartphone terkemuka dan artis kenamaan asal Korea Selatan, yang dikenal dengan semangat mereka yang luar biasa.

BSS (SEVENTEEN) Bergabung dengan OPPO Reno Expert Terbaru!

Kemitraan strategis ini menunjukkan dedikasi OPPO dalam menjalin hubungan global dan memberikan inovasi yang dapat dinikmati oleh semua.

BSS (SEVENTEEN), sub-unit dari ikon K-pop SEVENTEEN, terkenal dengan lagu-lagu hits mereka seperti “Just do it”, “Fighting (Feat. Lee Young Ji)”, dan “7 PM (Feat .Peder Elias)”.

Prestasi mereka termasuk memenangkan penghargaan Performance of the Year di Asia Artist Awards 2023 dan BEST DIGITAL SONG di 38th GOLDEN DISC AWARDS.

Ketiganya merepresentasikan semangat generasi muda dan ekspresi diri, sesuai dengan fitur-fitur unggulan dari OPPO Reno11 F 5G yang menjadikannya berbeda dari yang lain.

Andy Shi, Presiden OPPO APAC, mengatakan, “OPPO Reno Series diakui sebagai The Portrait Expert, dan kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan BSS.

Kolaborasi ini tidak hanya membawa inovasi Reno Series, tetapi juga memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk berekspresi dengan perangkat yang menyenangkan.

Kami mengundang penggemar OPPO dan BSS untuk bergabung dalam perjalanan fotografi portrait dengan Reno11 F 5G untuk mengekspresikan kreativitas mereka.”

BACA JUGA
Indosat HiFi: Internet Rumah Hingga 1 Gbps di Kota Sekunder

OPPO Reno11 F 5G: The Portrait Expert Terbaru

Sebagai bagian dari kemitraan ini, anggota BSS terlihat dalam video pendek menggunakan fitur-fitur unggulan seperti Smart Image Matting dan AI Portrait Retouching dari OPPO Reno11 F 5G untuk mengekspresikan diri dan mengabadikan momen-momen penting.

Shares: