review1st.com – OPPO, produsen smartphone dan gadget premium, menghadirkan Experience Store baru di Supermal Karawaci untuk memenuhi ekspektasi konsumen premium di Kabupaten Tangerang. Toko ini menjadi yang ke-7 di Indonesia dan berdiri di atas area seluas 180 m2 di lantai ground floor Supermal Karawaci.

Dengan konsep yang memberikan kenyamanan kepada konsumen, OPPO Experience Store Supermal Karawaci menampilkan berbagai perangkat terbaru seperti A series, Reno series, Find series, dan IoT secara terpisah.

Pengalaman Premium di Kabupaten Tangerang: OPPO Buka Experience Store Baru di Supermal Karawaci
Area khusus di OPPO Experience Store Supermal Karawaci yang dibuat untuk konsumen dapat mengisi daya perangkat

Pengunjung dapat mencoba langsung perangkat terbaru seperti Reno11 Series 5G dan OPPO A79 5G di area experience. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat tablet unggulan OPPO Pad Air dan OPPO Pad 2, TWS Enco series, serta smart wearable seperti OPPO Band dan OPPO Watch X.

Toko dilengkapi dengan dua meja besar dan kursi nyaman untuk unboxing perangkat atau konsultasi dengan para sales executive.

Di area khusus, konsumen dapat melakukan charging perangkat sambil menikmati produk terbaru OPPO. Selain itu, OPPO Experience Store Supermal Karawaci menawarkan berbagai alternatif pembayaran mulai dari tunai, debit, kredit hingga skema pembiayaan.

Promosi Spesial untuk Tradisi Mudik

Pembukaan OPPO Experience Store Supermal Karawaci menawarkan berbagai promosi yang mendukung tradisi mudik di Indonesia.

BACA JUGA
Hyundai Motors Indonesia Kembangkan Jaringan Pengisian Daya EV dengan Mitra Charging Point Operator di GIIAS 2024

Promo ini termasuk lelang perangkat smartphone OPPO dengan harga mulai dari Rp100.000, clearance sale perangkat OPPO A17, Reno8 series, Reno10 series, Enco Buds2, Powerbank 18W, dan VOOC Car Charger 80W dengan potongan harga hingga 1 juta rupiah.

Konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai aksesoris dengan tebus seribu rupiah, serta hadiah eksklusif melalui mekanisme spinning wheel setiap pembelian perangkat smartphone OPPO.

Membuka Peluang di Masa Depan

OPPO Indonesia akan terus membuka Experience Store di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk wilayah Tangerang.

OPPO Experience Store Supermal Karawaci menghadirkan meja experience lengkap dengan area unboxing yang luas

Pengalaman premium dan kesempatan mencoba teknologi terbaru dari produk smartphone dan gadget OPPO akan terus dihadirkan untuk konsumen di seluruh Indonesia. Stay tuned untuk Experience Store selanjutnya di Mall Bintaro Xchange 2.

Shares: