review1st.com – Setelah peluncuran resmi Reno11 F 5G pada 16 Februari lalu, OPPO mengadopsi strategi pemasaran yang unik dengan menghadirkan #FantasticRenoDance Challenge untuk memperkenalkan beragam fitur utama perangkat terbaru ini kepada para anak muda.

Fenomena tarian ini berhasil menarik perhatian banyak pengguna di media sosial, termasuk selebritis dan figur publik tanah air seperti Raffi Ahmad, Fujian, dan Audi Marissa yang turut serta dalam tantangan ini di akun Tiktok mereka.

OPPO Reno11 F: Menginspirasi #FantasticRenoDance Challenge yang Fenomenal!

Tidak hanya sampai di situ, OPPO juga menjalin kolaborasi dengan maskot dari merek-merek terkemuka seperti Bobobox dan Tokopedia untuk meramaikan #FantasticRenoDance dengan menggelar pertarungan tarian. Kolaborasi ini menjadi salah satu kerjasama brand maskot terbesar di Indonesia yang sukses menarik perhatian konsumen.

Melalui gerakan tari yang mudah diikuti, OPPO mengajak anak muda Indonesia untuk mengekspresikan bakat dan passion mereka kepada dunia.

Untuk mendukung hal ini, OPPO membuka #FantasticRenoDance Challenge mulai tanggal 18 Februari hingga 31 Maret 2024 di situs dan media sosial resmi OPPO Indonesia sebagai wadah bagi para anak muda untuk berkreasi.

OPPO Reno11 F 5G dirancang sebagai pilihan utama bagi anak muda, dilengkapi dengan berbagai fitur fantastis seperti potret fantastis dengan kamera AI beresolusi tinggi untuk mengabadikan gambar berkualitas profesional, performa fantastis dengan teknologi pengisian daya 33W SUPERVOOC dan baterai 5000mAh untuk mobilitas yang tinggi.

BACA JUGA
Fitur Backup dan Recovery DCloud: Solusi Terpercaya untuk Melindungi Data Perusahaan dari Serangan Siber

Sinyal fantastis dengan teknologi LinkBoost dan desain antena 360° untuk konektivitas yang stabil, serta daya tahan fantastis dengan sertifikasi IP65 dan teknologi Battery Health Engine untuk menjaga baterai tetap optimal hingga 4 tahun ke depan. Semua fitur ini menjadi faktor kunci bagi anak muda dalam memilih smartphone mereka.

Shares: