Home Berita OPPO Perkenalkan Perangkat IoT Terbaru untuk Kesehatan di Tahun 2024

OPPO Perkenalkan Perangkat IoT Terbaru untuk Kesehatan di Tahun 2024

review1st.com – OPPO, produsen teknologi dan inovasi terkemuka, kembali memperkuat komitmennya dalam mendukung kesehatan masyarakat Indonesia dengan meluncurkan serangkaian perangkat IoT terbaru.

Inovasi terdepan ini mencakup perangkat jam pintar, gelang pintar, dan perangkat portable untuk memantau kesehatan keluarga. OPPO sebelumnya telah memperkenalkan beberapa perangkat serupa mulai dari tahun 2020 hingga 2023.

OPPO Perkenalkan Perangkat IoT Terbaru untuk Kesehatan di Tahun 2024

OPPO Watch, yang pertama kali diluncurkan pada 2020, menghadirkan inovasi Flexible Dual-Curved Display pertama di industri. Kemudian, OPPO melanjutkan dengan memperkenalkan gelang pintar pertama, OPPO Band, pada tahun 2021, dengan desain compact dan fitur olahraga lengkap.

Tidak berhenti di situ, OPPO juga memperkenalkan perangkat pemantau kesehatan keluarga, O-Health H1, pada Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona.

Dengan rangkaian perangkat IoT ini, OPPO bertujuan memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memantau kesehatan secara komprehensif sepanjang waktu, sambil tetap tampil bergaya. Gaya hidup sehat diperkuat dengan fitur monitoring dan mode olahraga yang lengkap, sesuai untuk aktivitas harian.

OPPO kini sedang bersiap meluncurkan perangkat IoT terbaru, yang dijadwalkan rilis pada kuartal pertama tahun 2024 di Indonesia. Konsistensi dan komitmen OPPO dalam mendukung kebutuhan konsumen modern dan kompleks akan terus dilanjutkan dengan perangkat terbaru ini.

Info terbaru seputar perangkat IoT OPPO generasi selanjutnya dapat diakses di situs resmi OPPO Indonesia. Antisipasi kemewahan gaya hidup sehat dengan teknologi terkini dari OPPO.

BACA JUGA
POCO X6 Pro 5G dan Smartphone Performa Extreme Tersedia di Tokopedia Festival Ramadan!