review1st.com – Setelah peluncuran resmi Reno11 F 5G pada 16 Februari, OPPO meluncurkan strategi pemasaran kreatif dengan memperkenalkan fitur-fitur unggulan perangkat terbaru ini kepada generasi muda melalui tantangan #FantasticRenoDance.

Fenomena tarian ini telah menarik perhatian banyak pengguna media sosial, termasuk selebritis tanah air seperti Fujian, yang sudah membagikan video tarian di akun Tiktok mereka.

Heboh! OPPO Reno11 F Menjadi Pusat Perhatian dengan #FantasticRenoDance Challenge

Tidak hanya sampai di situ, OPPO juga berkolaborasi dengan maskot dari merek-merek ternama seperti Bobobox untuk meramaikan fenomena ini dengan mengadakan pertarungan #FantasticRenoDance di Gedung Sate, Bandung.

Selain itu, di lokasi yang sama, berbagai komunitas juga ikut serta dalam flashmob dance. Kolaborasi ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia dan berhasil menarik perhatian konsumen. OPPO juga berencana untuk bekerja sama dengan maskot dari merek lain.

Dengan gerakan tarian yang mudah ditiru, OPPO mengajak generasi muda Indonesia untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka di media sosial.

Untuk itu, OPPO mengadakan #FantasticRenoDance Challenge mulai tanggal 18 Februari hingga 31 Maret 2024 melalui aplikasi TikTok dan Instagram.

Para peserta berkesempatan memenangkan perangkat OPPO Reno11 F dengan syarat sebagai berikut:

  1. Ikuti akun TikTok atau Instagram @oppoindonesia sebelum mengikuti tantangan.
  2. Buat video tarian kreatif sesuai gerakan #FantasticRenoDance menggunakan Audio “Fantastic Reno” dari akun TikTok atau Instagram @oppoindonesia.
  3. Durasi video tidak boleh melebihi batas waktu yang ditetapkan oleh platform TikTok atau Instagram.
  4. Gunakan tagar #FantasticRenoDance #OPPOReno11F dan mention @oppoindonesia dalam caption video. Pastikan unggahan bersifat publik.
  5. Pemenang dipilih berdasarkan kreativitas, originalitas, dan kesesuaian dengan tema serta penggunaan audio “Fantastic Reno”. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui Tiktok Stories @oppoindonesia & website https://www.oppo.com/id/events/reno11-f-launch.
  6. Ada 1 unit OPPO Reno11 F untuk 1 (satu) orang pemenang utama dan total 6 unit Enco Buds yang akan dibagikan untuk 1 (satu) orang pemenang setiap minggunya. Warna unit tergantung stok yang tersedia. Pengumuman pemenang:
    • Pemenang minggu pertama akan diumumkan tanggal 1 Maret 2024
    • Pemenang minggu kedua akan diumumkan tanggal 8 Maret 2024
    • Pemenang minggu ketiga akan diumumkan tanggal 15 Maret 2024
    • Pemenang minggu keempat akan diumumkan tanggal 22 maret 2024
    • Pemenang minggu kelima akan diumumkan tanggal 30 Maret 2024
    • Pemenang minggu keenam dan pemenang utama akan diumumkan tanggal 5 April 2024
  7. Keputusan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. OPPO berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan kuis tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
BACA JUGA
OPPO A3 Pro 5G: Ponsel Terkuat dengan Ketahanan Militer

OPPO Reno11 F 5G hadir sebagai pilihan utama bagi generasi muda dengan fitur-fitur fantastis, termasuk potret fantastis dengan sistem kamera beresolusi tinggi berbasis AI untuk mengabadikan gambar profesional.

Performa fantastis dengan pengisian daya 67W SUPERVOOCTM dan baterai 5000mAh untuk mendukung mobilitas tinggi, sinyal fantastis dengan teknologi LinkBoost dan desain antena 360° untuk konektivitas yang stabil, serta ketahanan fantastis dengan sertifikasi IP65 dan teknologi Battery Health Engine untuk menjaga baterai tetap optimal hingga 4 tahun.

Shares: