Home Berita mParticle akuisisi usaha rintisan AI Vidora

mParticle akuisisi usaha rintisan AI Vidora

mParticle akuisisi usaha rintisan AI Vidora

review1st.com — mParticle, pemimpin infrastruktur data pelanggan, hari ini mengumumkan akuisisi Vidora, platform personalisasi kecerdasan buatan (AI) untuk data pelanggan.

Lewat akuisisi ini, tim di berbagai perusahaan kini mudah membuat dan menerapkan model AI pada ekosistem mitra mParticle yang mencakup 300+ integrasi API guna meningkatkan pengambilan keputusan, segmentasi, dan personalisasi.

Berikut sejumlah manfaat yang diberikan kombinasi dari kedua layanan tersebut:

The combined offering improves the value of customer engagement and analytics tools with predictive and prescriptive AI modeling capabilities.


  1. Utilisasi perangkat pemasaran dan analisis yang semakin baik. Berkat keunggulan AI, berbagai tim kian mampu memanfaatkan sistem yang telah dipakai—menjadikannya lebih cerdas dan meningkatkan interaksi pelanggan secara lebih holistis.
  2. Meningkatkan konversi dan ROI dengan skala yang lebih luas. Tim mudah membangun dan menerapkan skor pengguna untuk aksi terbaik berikutnya (next-best-action) dan tawaran terbaik berikutnya (next-best-offer) pada properti digital dan kanal pemasaran guna memaksimalkan konversi dan ROI.
  3. Segmentasi audiens prediktif. Tim mudah menciptakan audiens yang mirip, mengotomatisasi target audiens, dan menerapkan model predictive uplift untuk meningkatkan interaksi dan ROI dengan skala yang lebih luas.

Akuisisi ini menjadi aksi kedua yang dilakukan mParticle dalam tujuh bulan terakhir.

Lewat akuisisi ini, kalangan pemasar mampu menciptakan pengalaman yang paling relevan dan dipersonalisasi pada setiap kanal tanpa memerlukan keahlian rekayasa data.

Tim juga dapat meningkatkan konteks pelanggan dengan AI, menciptakan berbagai atribut seputar prediksi tingkat pengeluaran, churn risk, next-best-action, pembelian berikutnya, dan lain-lain.

BACA JUGA
Lagu Kolaborasi Musisi Lintas Genre dari IM3 untuk Rayakan Kemerdekaan

Sederet atribut ini tersedia dan dapat ditindaklanjuti secara langsung pada 300+ mitra yang terdapat dalam ekosistem mParticle.

“Tim harus membuat banyak pencapaian dengan sarana yang lebih efisien. Kami meyakini, hal ini berawal dari penggunaan data secara lebih baik,” ujar CEO, mParticle, Michael Katz.

“Dengan menerapkan AI pada jenjang data, tim dapat meningkatkan nilai tambah dari data pelanggan, perencanaan data, serta perangkat interaksi pelanggan.

“Hasil akhirnya terwujud dalam bentuk performa luar biasa tanpa mengorbankan skala.” 

“Dunia kini cepat berubah. Strategi data pihak pertama pun semakin berperan penting. Dan, AI harus menjadi prioritas,” kata CEO, Vidora, Alex Holub.

“Ketika merintis Vidora, kami sangat berfokus untuk menjadikan model AI mudah diakses dan digunakan secara swadaya oleh pengguna bisnis.

“Kami sangat gembira berkolaborasi dengan mParticle untuk memperluas pengaruh Vidora, serta membantu perusahaan yang paling inovatif di dunia dalam mewujudkan pengalaman pelanggan terbaik lewat data dan AI.”

Selain terintegrasi dengan teknologi Vidora, mParticle akan melengkapi tim manajemen Vidora, dipimpin oleh CEO, Vidora, Alex Holub. Ketentuan transaksi akuisisi saat ini tidak diungkap.

Informasi lebih lanjut tentang akuisisi ini dan cara menggunakan AI guna meningkatkan rangkaian aktivitas pemasaran tersedia di tautan berikut: https://www.mparticle.com/blog/mparticle-acquires-vidora

Previous articleXiaomi Masuk Daftar Perusahaan Fortune Global 500 Selama Empat Tahun Berturut-turut
Next articleHP Gaming 1 Jutaan Terbaik Agustus 2022, Kualitas Bagus
Hey there, I am using my mind.