review1st.com – Logitech memperkenalkan tool terbaru, Logi AI Prompt Builder, untuk mempercepat penggunaan Open AI ChatGPT secara efisien melalui satu sentuhan. Tool ini memungkinkan pengguna untuk menjelajahi AI dengan lebih lancar melalui keyboard dan mouse Logitech, tanpa mengganggu pekerjaan mereka.

“Sebagai penghubung antara pengguna dan dunia digital, Logitech berperan penting dalam evolusi AI, baik dalam menghasilkan inovasi baru maupun mempertahankan keunggulan yang ada,” kata Delphine Donné, General Manager of the Personal Workspace Business di Logitech.

Logitech Rilis Logi AI Prompt Builder Meningkatkan Penggunaan AI dengan Mudah

“Logi AI Prompt Builder adalah shortcut AI yang memungkinkan siapa pun mengeksplorasi potensi AI melalui keyboard dan mouse Logitech yang kompatibel dengan aplikasi Logi Options+. Ini adalah salah satu contoh inovasi kami yang menawarkan keunggulan AI.”

Logi AI Prompt Builder dapat diakses melalui keyboard dan mouse Logitech yang kompatibel dengan aplikasi Logi Options+, termasuk perangkat MX, Ergo, Signature, dan Studio Series.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menetapkan tombol shortcut pada keyboard dan mouse untuk digunakan dengan mudah. Pastikan untuk menggunakan versi terbaru dari Logi Options+ untuk mengakses fitur Logi AI Prompt Builder.

Saat Anda memilih teks di layar, Logi AI Prompt Builder akan muncul secara otomatis, menawarkan opsi umum seperti rephrase atau summarize. Anda juga dapat mengatur gaya penulisan, tone bahasa, dan panjang tulisan sesuai kebutuhan Anda.

BACA JUGA
Xiaomi Indonesia Rilis Dua Xiaomi Smart Air Purifier Terbaru untuk Udara Bersih di Rumah

Fitur ini membantu menghemat waktu dan klik, tanpa mengganggu alur kerja. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara kerja tool ini, kunjungi situs resmi Logitech.

Logi AI Prompt Builder telah tersedia sejak 17 April 2024 dan dapat diunduh secara gratis melalui aplikasi Logi Options+ untuk pengguna Windows dan Mac.

Shares: