review1st.com – Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) mempersembahkan MX Brio, webcam premium yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan profesional dan pengalaman streaming yang paling optimal.

Sebagai bagian dari seri master Logitech MX, MX Brio hadir dengan resolusi Ultra HD 4K untuk membantu para pengguna profesional meningkatkan kualitas komunikasi virtual mereka dengan lebih efisien dan berkualitas.

Logitech Merilis MX Brio: Webcam 4K Premium untuk Kinerja Kerja yang Optimal

Anatoliy Polyanker, General Manager of the MX Business di Logitech, menjelaskan, “Kami percaya pengguna MX datang dari berbagai latar belakang. Mereka membutuhkan webcam serbaguna yang dapat memberikan kualitas video dan audio yang tinggi untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan efektif.”

Dengan resolusi Ultra HD 4K, MX Brio menawarkan gambar yang sangat tajam dan detail, dengan piksel 70% lebih besar dari webcam sebelumnya, Brio 4K.

Diperkuat dengan teknologi AI-enhanced untuk koreksi cahaya otomatis, MX Brio mampu menghasilkan visualisasi yang natural bahkan dalam kondisi pencahayaan minim, seperti yang teruji di DXOMARK Lab.

MX Brio juga dilengkapi dengan opsi kustomisasi yang canggih, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pencahayaan, warna, kecerahan, framing, dan lainnya menggunakan software Logi Options+, Logi Tune, dan G Hub.

Dengan fitur show mode, pengguna dapat dengan mudah memperlihatkan sketsa atau objek di meja kerja secara menyeluruh hanya dengan memiringkan webcam. Selain itu, MX Brio dilengkapi dengan dua mikrofon beamforming untuk mengurangi kebisingan dan privasi shutter terintegrasi untuk menjaga privasi.

Tidak hanya itu, fitur auto-framing RightSight pada MX Brio mampu mendeteksi dan memusatkan pembicara bahkan ketika bergerak, menambah kenyamanan dalam penggunaan.

BACA JUGA
Review iQOO Z9 5G: Penantang Baru di Harga 4 Jutaan

Harga dan Ketersediaan

MX Brio telah tersedia di Indonesia mulai hari ini, 6 Maret 2024. Tersedia dalam warna Graphite dan Pale Grey dengan harga jual yang disarankan Rp3.299.900,-. Produk ini dapat Anda beli melalui online store atau toko elektronik terdekat.

Shares: