review1st.com – Logitech hari ini mengumumkan seri MX terbaru. Terdiri dari MX Keys S Combo, MX Keys S, dan MX Anywhere 3S, seri ini ditujukan untuk pengguna profesional seperti software developers, programmer, dan pekerja kreatif profesional. Dukungan fitur terbaru bernama Smart Actions pada software Logitech Options+ juga memudahkan alur kerja Anda.

“Seri MX atau seri master ini memungkinkan pengguna menemukan alur kerja mereka dan tenggelam dalam proses kreatif. Fitur Smart Actions dalam Options+ pada produk terbaru memberikan presisi, kecepatan, dan kenyamanan agar kinerja optimal tercapai.” – Anatoliy Polyanker, General Manager MX Business Logitech.

Smart Actions

Smart Actions di Aplikasi Logi Options+ memungkinkan Anda mengotomatisasi pekerjaan dengan satu tombol. Alur kerja menjadi lebih sederhana dengan pekerjaan yang terselesaikan lebih banyak.

MX Keys S Combo

MX Keys S Combo hadir dengan keyboard MX Keys S terbaru, mouse MX Master 3S, dan MX Palm Rest yang nyaman. Duo ini memungkinkan kerja cepat dan akurat, ideal untuk pengguna profesional yang fokus pada kreativitas dan hasil maksimal.

Keyboard memiliki pencahayaan latar yang dapat disesuaikan via software Logi Options+ dan mouse dengan klik tenang, roda gulir yang cepat, dan sensor 8K DPI yang akurat pada semua permukaan, termasuk kaca.

MX Keys S

MX Keys S adalah keyboard wireless tercanggih dari seri MX. Menawarkan pengalaman mengetik cepat, lancar, dan sempurna. Tombol dirancang untuk menyesuaikan ujung jari pengguna, dengan desain yang nyaman.

BACA JUGA
Galaxy M15 5G, Si Canggih Dua Jutaan dengan Baterai Jumbo 6000mAh

Pencahayaan pintar mendeteksi pergerakan tangan, menerangi keyboard, dan menyesuaikan cahaya dengan kondisi ruangan. Fitur ini dapat dipersonalisasi melalui aplikasi Logi Options+.

Tersedia dalam warna Graphite dan Pale Gray, MX Keys S memiliki tata letak keyboard yang diperbarui dengan tombol shortcut baru untuk produktivitas dan kolaborasi maksimal.

MX Anywhere 3S

Rasakan kecepatan, ketepatan, dan keheningan scrolling dengan roda MagSpeedTM Electromagnetic pada mouse wireless Logitech. Mouse ini cocok untuk pengguna profesional yang butuh performa, portabilitas, dan kenyamanan di mana saja.

Nikmati teknologi Silent Click dengan suara klik yang lebih tenang dari MX Anywhere 3 sebelumnya. MX Anywhere 3S mudah digunakan di mana pun dengan sensor optik 8.000 DPI yang melacak semua permukaan, termasuk kaca.

Nilai Keberlanjutan

Logitech berkomitmen mengurangi jejak karbon dengan produk terbaru MX. MX Keys S, MX Keys S Combo, dan MX Anywhere 3S menggunakan plastik daur ulang pasca-konsumen (PCR). MX Keys S menggunakan setidaknya 11% plastik bekas, MX Master 3S (dalam MX Keys S Combo) menggunakan 22%, dan MX Anywhere 3S menggunakan 61%.

Harga dan Ketersediaan

MX Keys S, MX Keys S Combo, dan MX Anywhere 3S sudah tersedia di Indonesia mulai hari ini, 31 Mei 2023. Harga jual yang disarankan adalah Rp2,249,990,- untuk MX Keys S, Rp3,451,000,- untuk MX Keys S Combo, dan Rp1,399,990 untuk MX Anywhere 3S. Ketiga produk ini bisa Anda dapatkan melalui online official store maupun toko-toko elektronik terdekat kesayangan Anda.

BACA JUGA
Ini Jajaran Google TV Terbaru dari Xiaomi untuk Kumpul Keluarga
Shares: