review1st.com – LINE Corporation mengumumkan akan merilis aplikasi smartphone terbaru, Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT, yang dikembangkan bersama dengan Bandai Namco Entertainment Inc., LINE Official Account, website resmi, dan halaman Facebook untuk aplikasi game telah tersedia.

Taiko no Tatsujin adalah permainan ritme drum Jepang yang dapat dinikmati anak-anak dan orang dewasa, di mana pemain dapat bermain drum dan mengikuti irama musik pilihannya. Aplikasi smartphone baru, Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT, telah dijadwalkan untuk dirilis di negara dan wilayah berikut: Jepang, Indonesia, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Makau*1*2.

*1 Nama negara dan wilayah tercantum dalam urutan abjad Jepang. *2 Early access telah diluncurkan hari ini di Taiwan.

Di bawah konsep “CONNECT”, yang tercantum pada judul game, Taiko no Tatsujin memberikan pengalaman bermain game yang belum pernah ada sebelumnya dengan memungkinkan pemain menikmati game di smartphone mereka. Hari ini, game ritme drum telah meluncurkan LINE Official Account, website resmi, serta halaman Facebook di mana tempat pertukaran informasi di masa mendatang akan dilakukan.

Fitur dari Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT

– CONNECT dengan musik untuk menemukan lagu baru favoritmu. Lebih dari 600 lagu tersedia untuk dimainkan bersama. Masih banyak lagu yang akan datang!

– CONNECT dengan penggemar Taiko no Tatsujin lainnya untuk menambah kesenangan dan keseruan! Pemain dapat bersaing untuk meraih skor tertinggi dengan teman LINE dan juga teman yang ditambahkan melalui pencarian ID.

BACA JUGA
EraJaya Active Lifestyle Bagikan Dividen 51 Miliar Rupiah di Tahun Pertama

– CONNECT dengan Taiko no Tatsujin—memainkan game secara santai di smartphone dapat memicu pemain untuk juga memainkan game tersebut di arcade atau melalui konsol game di rumah.

Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT yang hadir dengan semua pengalaman CONNECT di atas pada dasarnya gratis untuk dimainkan *3.. 

*3 Game ini gratis dimainkan setelah melihat iklan.

Catatan: Cuplikan layar bermain berasal dari game versi Jepang.

Lagu soundtrack original game RHYTHM CONNECT telah dirilis!

Lagu soundtrack original Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT sekarang telah tersedia pada channel Youtube resmi Taiko no Tatsujin.


– Channel Youtube resmi Taiko no Tatsujin: https://www.youtube.com/@taikonotatsujin

Grup vokal spesial TRIANGLE, yang beranggotakan AZK, Mia Sakurai, dan Saki Yamakita, menyanyikan lagu soundtrack. Lagu ini bertujuan untuk menghubungkan para penggemar Taiko no Tatsujin dengan game tersebut melalui suaranya yang menarik, sembari bernostalgia melalui garis melodi yang memiliki sedikit rasa Japanese city pop, ritme yang santai, serta lirik yang ditulis dengan tema “masa kini”. Pemain dapat memilih lagu di Taiko no Tatsujin RHYTHM CONNECT untuk dimainkan setelah game diluncurkan. Ilustrator Miyoshi Yoshimi merancang karya seni untuk lagu tersebut.

Tentang lagu soundtrack

Judul: RHYTHM CONNECT

Vokal: TRIANGLE (AZK, Sakurai Mia, dan Saki Yamakita)

Lirik oleh: Bandai Namco Studios Inc. (Yukiko Miyagi?

BACA JUGA
iQOO Z9 Series: Baterai Gahar dan Pengisian Kilat untuk Aktivitas Sehari-hari

Musik oleh: Bandai Namco Studios Inc. (Yukiko Miyagi?

Aransemen oleh: Bandai Namco Studios Inc. (Yoshihito Yano)

Chorus: TRIANGLE Chorus

Gitar: Takonori Goto

Mixing oleh: Masanobu Murakami

– Miyoshi Yoshimi

Seorang ilustrator dari Osaka yang utamanya berfokus pada produksi visual antara lain di bidang fashion, musik, dan buku. Menikmati secangkir teh susu dan mendengarkan radio adalah sumber energinya.

Di bawah misi perusahaan “Closing the Distance”, LINE Corporation akan terus mengembangkan berbagai konten yang menarik dan inovatif melalui LINE GAME dan layanan lainnya untuk mendekatkan pengguna.

Shares: