review1st.com – Ubah rutinitas harian Anda dengan bantuan kecerdasan buatan (AI) yang dipersembahkan oleh LINE AI Assistant. Layanan ini, yang baru diluncurkan oleh LY Corporation di Jepang, memberikan akses mudah untuk pencarian, terjemahan, analisis konten, dan banyak lagi, langsung dari LINE Messenger.

Dengan menggunakan API dari Open AI dan teknologi terkini lainnya, LINE AI Assistant memungkinkan pengguna untuk berlangganan layanan bulanan dan berinteraksi dengan kecerdasan buatan sebagai Akun Resmi LINE.

Anda bisa melakukan penelitian tentang berbagai topik, mendapatkan ide untuk proyek kerja atau sekolah, menerjemahkan gambar/file, menganalisis gambar, atau bahkan mencari resep masakan.

Ada dua pilihan paket yang tersedia: paket gratis, di mana pengguna dapat menerima hingga lima balasan dari AI per hari secara cuma-cuma, dan paket berbayar dengan harga JPY990 (sekitar US$6.60) per bulan, yang memberikan akses tanpa batas ke semua fitur.

Peluncuran ini mengikuti keberhasilan LINE AI Q&A yang diperkenalkan pada bulan Januari lalu, menandai langkah berikutnya dalam misi LY Corp untuk menciptakan platform kehidupan yang luar biasa bagi pengguna.

Untuk mulai menggunakan LINE AI Assistant, cukup buka aplikasi LINE, pilih “Lihat semua” di bawah Layanan, pilih LINE AI, dan tambahkan akun resmi LINE sebagai teman.

Setelah menyetujui Syarat dan Ketentuan LINE AI Assistant, Anda siap untuk memulai interaksi dengan kecerdasan buatan secara langsung melalui ruang obrolan.

BACA JUGA
Teknologi 1datapipe Memfasilitasi Koneksi Populasi "Underbanked" di Indonesia ke Layanan Keuangan

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengoptimalkan pengalaman LINE Messenger Anda dengan LINE AI Assistant. Kunjungi halaman web resmi LINE AI Assistant (dalam bahasa Jepang) untuk informasi lebih lanjut: https://lineaiassistant.landpress.line.me/about/

Shares: