review1st.com – LINE Rangers, permainan pertahanan menara gratis dari LINE Corporation  untuk perangkat iPhone dan Android, memulai kolaborasi khusus dengan anime televisi Tokyo  Revengers. 

Tokyo Revengers mengisahkan tentang Takemichi Hanagaki, seorang pekerja paruh waktu yang tidak  bahagia, yang berulang kali melakukan perjalanan kembali ke masa sekolahnya dalam upaya untuk  mengubah masa depan dan menyelamatkan Hinata, mantan pacarnya di sekolah menengah.

Selain  karena anime yang mulai tayang pada tahun 2021, Tokyo Revengers terus menjadi populer melalui  berbagai adaptasinya, termasuk film live-action dan pertunjukan panggung. 

Dalam kolaborasi ini, karakter-karakter dari anime, termasuk Takemichi Hanagaki, Manjiro Sano, Ken  Ryuguji, Chifuyu Matsuno, dan Taiju Shiba, akan muncul sebagai Rangers kolaborasi, dan akan ada  stage kolaborasi khusus yang disebut Planet Tokyo Revengers. 

Kapan: Dari 31 Juli hingga mulai maintenance pada 31 Agustus 2023 (JST) 

– Harap lihat pemberitahuan dalam permainan untuk lebih banyak detail tentang acara ini.

Karakter-karakter dari Tokyo Revengers tampil sebagai Rangers eksklusif! Selain Takemichi Hanagaki, Manjiro Sano, Ken Ryuguji, Chifuyu Matsuno, dan Taiju Shiba yang tampil  sebagai Rangers kolaborasi eksklusif, para pemain juga akan mendapatkan Gears kolaborasi khusus  yang mensimulasikan item-item terkenal dari seri anime. Para pemain juga akan menerima Ranger  kolaborasi Taiju Shiba ketika mereka masuk ke dalam permainan selama periode kolaborasi ini. 

BACA JUGA
Samsung Electronics Mendominasi Pasar Monitor OLED Global

Takemichi Hanagaki 

Seorang pekerja paruh waktu yang hidupnya sedang menghadapi masa-masa sulit. Suatu hari, dia tiba-tiba melakukan perjalanan kembali ke masa 12 tahun yang lalu. 

Manjiro Sano 

Pemimpin Toman dengan julukan “Invincible Mikey.” Meskipun bertubuh kecil, dia dianggap sebagai pria terkuat. 

Ken Ryuguji 

Wakil pemimpin Toman yang akrab dengan julukan Draken. Dia memiliki tato naga dan kepang pirang. 

Chifuyu Matsuno 

Wakil kapten divisi pertama Toman. Dia sangat menghormati Baji, kapten divisi pertama Toman.

Taiju Shiba 

Pemimpin Black Dragon generasi ke-10. Postur tubuhnya yang tinggi dan berotot membuatnya menjadi petarung yang kuat. 

Stage kolaborasi khusus Planet Tokyo Revengers menantimu

Planet Tokyo Revengers tersedia untuk dimainkan selama kolaborasi. Ketika pemain menyelesaikan  stage ini, mereka dapat mendapatkan berbagai item dalam permainan seperti Koin, Bulu, dan material  evolusi, serta Ranger kolaborasi Taiju Shiba. 

Shares: