review1st.com – Rangkaian perangkat Premium dan Gaming Lenovo tahun 2023 terus fokus pada inovasi yang memberdayakan komunitas dengan teknologi. Lenovo Indonesia akan segera meluncurkan seluruh lini produk laptop-nya dalam acara “Lenovo Innovate 2023 – Unleash Limitless Possibilities”.

Acara ini akan memperkenalkan produk terbaru dari Lenovo Legion, Yoga, IdeaPad, dan sub-brand gaming terbaru Lenovo, LOQ, di Indonesia.

“Produk terbaru Lenovo, seperti Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad, siap mendukung pengguna dalam segala aktivitas dan mobilitas. Inovasi terbaru pada rangkaian Yoga akan mengesankan pengguna, termasuk Yoga Book 9i yang menjadi standar baru produktivitas.

“Laptop gaming Lenovo hadir dengan performa yang lebih kuat, ditambah dengan kehadiran LOQ yang memberikan pilihan luas bagi para gamer Indonesia. IdeaPad juga tetap menjadi favorit pengguna dalam memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas.” – Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Jajaran Laptop Yoga Terbaru Lenovo Menghadirkan Performa, Keserbagunaan, dan  Mobilitas untuk Para Kreator Digital 

Menciptakan, menikmati, dan berkolaborasi di dunia hybrid menjadi lebih mudah. Lini laptop Lenovo Yoga 2023 dirancang untuk para kreator di mana saja. Juga, siapa pun yang ingin menyalurkan ekspresi mereka.

Lenovo Yoga Book 9i, laptop layar ganda OLED pertama di dunia, membawa inovasi luar biasa dengan gaya premium dan kinerja tambahan. Layar Lenovo X Power dan PureSight Pro pada jajaran Lenovo Yoga Pro terbaru menawarkan kinerja kuat dan layar yang dikalibrasi.

BACA JUGA
realme GT 6: Peluncuran New Flagship Killer dengan Layar 6000 Nits Pertama di Industri Smartphone

Lenovo Yoga Slim yang telah diperbaharui lebih jauh didefinisikan oleh desainnya yang ramping  dan portabilitas yang elegan. 

Pengalaman Gaming yang Lebih Baik dengan Perangkat Lenovo Legion Terbaru, dan  Memperkenalkan Seri Lenovo LOQ  

Jajaran gaming Lenovo 2023 menetapkan standar baru dalam gaming yang memberikan gamer  keunggulan performa yang mereka butuhkan. 

Seri Lenovo Legion Pro memberikan kinerja lebih tinggi daripada generasi sebelumnya. Seri Lenovo Legion Slim terbaru memiliki performa dan portabilitas terbaik untuk gamer dan power user. Mereka dapat bermain dan mengembangkan sisi kreatif mereka dengan mudah.

Memperkenalkan Lenovo LOQ – dibaca “lock” – adalah brand gaming terbaru Lenovo yang  terinspirasi dari jajaran produk gaming premium Legion dari Lenovo. Seri Lenovo LOQ yang  baru memungkinkan para gamer untuk mengambil langkah pertama dalam petualangan gaming  merekagaming yang kaya akan fitur.

Page 2 of 4 

Semua laptop gaming Lenovo terbaru hadir dengan chip AI khusus pertama di dunia pada laptop  gaming yang mengatur Lenovo AI Engine+, perangkat lunak machine-learning yang mengatur  sistem secara optimal bagi para gamer untuk pengalaman dan performa gaming terbaik, apapun  yang mereka mainkan. 

Lenovo IdeaPad Generasi Terbaru Menghadirkan Fitur Kenyamanan Baru 

Generasi terbaru dari seri Lenovo IdeaPad yang kaya dengan fitur-fitur dan peningkatan yang  dirancang untuk semua ruang dan tempat, sesuai dengan gaya hidup konsumen masa kini.

BACA JUGA
Ericsson dan XL Axiata Membawa Koneksi 5G ke Negeri dengan Solusi Dual-Mode Core

Baik  untuk bekerja, belajar, berkreasi, atau sekadar berkumpul dengan teman-teman di luar, produk produk baru Lenovo IdeaPad ini menawarkan kecepatan, keserbagunaan, dan kenyamanan  yang sesuai dengan kebutuhan mereka di mana pun mereka berada.  

Nantikan informasi lengkap seputar lini laptop Lenovo pada acara Lenovo Innovate 2023 – Unleash Limitless Possibilities yang akan segera diselenggarakan pada awal bulan Juni 2023.  

Shares: