review1st.com – BTS telah merilis lagu baru mereka di YouTube dan, seperti video musik milik BTS sebelumnya, lagu terbaru dari BTS ini memecahkan rekor jumlah penayangan setelah debutnya. Lagu berjudul “Butter” tersebut berhasil menjadi video tercepat dalam sejarah YouTube yang melampaui 10 juta penayangan setelah diupload hanya dalam 13 menit. Video BTS tersebut telah melewati 53 juta tampilan dalam tujuh jam pertama setelah dibagikan dan telah disukai oleh lebih dari 5,4 juta pengguna YouTube. Rekor untuk 10 juta penayangan tercepat sebelumnya dipegang juga oleh hit BTS sebelumnya, “Dynamite,” yang ditayangkan perdana pada Agustus 2020.

“Dynamite” telah berhasil 10 juta tampilan dalam 21 menit. Itu adalah lagu pertama BTS yang dirilis seluruhnya dalam bahasa Inggris dan kemudian menjadi debut 24 jam terbesar dalam sejarah YouTube dengan lebih dari 101,1 juta penayangan. “Butter” tampaknya siap untuk menyalipnya.

Angka yang mengejutkan tersebut telah dirilis oleh PopBase, sebuah platform manajemen dan distribusi konten, dan YouTube akan merilis angka resminya dalam beberapa hari kedepan.

Band K-pop tersebut telah merilis teaser resmi dari lagu baru tersebut di YouTube pada hari Selasa. Teaser berdurasi 23 detik itu juga menjadi hit, meraup 1 juta suka dalam waktu 45 menit setelah peluncurannya. Terakhir kali teaser video musik mendapatkan 1 juta suka dengan cepat adalah “Life Goes On” juga milik BTS, yang dirilis November lalu.

BACA JUGA
Indosat Ooredoo Hutchison Raih HR Asia Award Kelima Kali Sebagai Best Company to Work for in Asia

Setelah akun terkemuka PopBase mengumumkan prestasi baru BTS tersebut, sejumlah pengguna Twitter mengungkapkan kegembiraan dan keterkejutan mereka terhadap BTS dengan angka-angka rekor baru yang mengejutkan itu.

Shares: