Home Berita XL Axiata Memperkuat Jaringan 4G Demi KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo

XL Axiata Memperkuat Jaringan 4G Demi KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo

XL Axiata Memperkuat Jaringan 4G Demi KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo

review1st.com XL Axiata telah memperkuat jaringan di sekitar KTT ASEAN Labuhan Bajo. Total 50 BTS termasuk BTS 4G. Optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan di beberapa area, seperti bandara, Hotel Meruorah, hotel sekitar, media center, dan jalur utama.

PT XL Axiata Tbk siapkan jaringan 4G demi KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo, 9-11 Mei 2023. Persiapan lapangan termasuk peningkatan kapasitas dan optimalisasi layanan data telah rampung. Layanan 4G XL Axiata dapat diakses di 17 titik, termasuk Bandara Komodo, Hotel Ayana, dan Marina Labuan Bajo.

Regional Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto, menyatakan bahwa jaringan 4G XL Axiata telah siap sepenuhnya untuk mendukung KTT ASEAN di Labuhan Bajo. Tujuan ini juga untuk memperkenalkan layanan akses data dengan teknologi terkini kepada masyarakat dan tamu asing yang menghadiri event internasional tersebut. Bagi XL Axiata, turut serta dalam menyukseskan event penting kenegaraan merupakan kebanggaan tersendiri dan menjadi satu komitmen yang terus dilaksanakan.

XL Axiata Memperkuat Jaringan di Sekitar KTT ASEAN Labuhan Bajo

XL Axiata memperkuat jaringan di sekitar KTT ASEAN Labuhan Bajo. Ada 50 BTS termasuk BTS 4G. Optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan di kawasan Labuhan Bajo termasuk area bandara, Hotel Meruorah, beberapa hotel, media center, dan jalur utama.

XL Axiata memastikan kualitas jaringan data di kawasan wisata seperti Marina Labuan Bajo dan Puncak Waringin. Di Bandara Komodo, XL Axiata sudah siap dengan 3 BTS. Dodik mengonfirmasi hal ini.

XL Axiata siapkan Jaringan Data dan produk dukung pengalaman digital delegasi KTT ASEAN. Ada starter pack dengan kuota besar 15-180GB di outlet Labuhan Bajo dan sekitarnya.

XL Axiata punya 1.600 BTS di seluruh Nusa Tenggara Timur, 800 di antaranya 4G. Jaringan 4G-nya melayani 57 juta pelanggan di 34 provinsi Indonesia, dengan jangkauan layanan di 61 ribu desa/kelurahan, 5.700 kecamatan, dan 469 kabupaten.

XL Axiata memiliki 145 ribu BTS, termasuk 90 ribu BTS 4G. Jaringannya juga didukung oleh fiber optik sepanjang 130 ribu km. Semua ini menopang jaringan data yang tersebar di seluruh Kepulauan Indonesia.