review1st.com – OPPO, setelah menunjuk BSS (SEVENTEEN) sebagai OPPO Reno Expert, kini mengajak penggemar K-pop untuk berpartisipasi dalam kompetisi foto #LikeEverySnap. Kompetisi ini berlangsung dari 29 Maret hingga 29 April 2024 di Instagram dan Twitter/X.

Dengan memanfaatkan fitur Smart Image Matting pada OPPO Reno11 Series, konsumen memiliki kesempatan untuk memenangkan postcard eksklusif BSS.

Kompetisi Foto #LikeEverySnap: Bikin Konten Kreatif dengan OPPO Reno11 F 5G bersama BSS (SEVENTEEN)

“Kami berkolaborasi dengan anggota BSS (SEVENTEEN), SEUNGKWAN, DK, dan HOSHI, sebagai anggota OPPO Reno Expert untuk pasar Asia Pasifik.

Melalui kompetisi #LikeEverySnap, kami mengajak konsumen untuk berkreasi dengan fitur Smart Image Matting di OPPO Reno11 F 5G untuk memenangkan postcard eksklusif BSS,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Cara Berpartisipasi:

  1. Tonton video OPPO Reno11 F #LikeEverySnap di laman Youtube atau Instagram resmi OPPO Indonesia, lalu screenshot adegan favorit.
  2. Kreasikan foto dengan kreativitas tinggi menggunakan fitur Smart Image Matting di OPPO Reno11 F atau aplikasi editing lainnya.
  3. Sertakan caption yang mengajak untuk menonton video OPPO Reno11 F #LikeEverySnap dan alasan mengapa kamu harus memenangkan postcard eksklusif BSS.
  4. Tag @OPPOIndonesia, gunakan hashtag #OPPOReno11F & #LikeEverySnap, serta mention 3 teman kamu.

Total 40 pemenang akan diumumkan tanggal 4 Mei 2024 di akun media sosial OPPO Indonesia.

Fitur Smart Image Matting di OPPO Reno11 F 5G:

Dengan fitur Smart Image Matting, pengguna dapat memotong subjek dari gambar atau video dengan mudah. Pengguna bisa mengedit potongan konten dalam mode File Pocket, File Dock, dan Split Screen untuk berbagai keperluan, termasuk personalisasi wallpaper dan poster.

BACA JUGA
Kesadaran Keamanan Email di Asia Tenggara Unggul Dibandingkan Kawasan Berkembang Lainnya

Spesifikasi OPPO Reno11 F 5G:

  • Fantastic Portrait: Sistem kamera beresolusi tinggi berbasis AI untuk hasil portrait professional.
  • Fantastic Performance: Pengisian daya 67W SUPERVOOC™ dan baterai 5000mAh untuk mobilitas tinggi.
  • Fantastic Signal: Teknologi LinkBoost dan 360° surrounding antenna design untuk konektivitas stabil.
  • Fantastic Durability: Sertifikasi IP65 dan teknologi Battery Health Engine untuk daya tahan baterai optimal hingga 4 tahun.

OPPO Reno11 F 5G tersedia dengan harga Rp4.599.000 dan dapat dipesan melalui akun resmi OPPO Indonesia Official Store di Shopee sejak 20 Maret 2024.

Pre-order dan Hadiah Eksklusif:

Konsumen juga dapat menikmati keuntungan eksklusif dengan melakukan pre-order OPPO Reno11 F 5G dan mendapatkan limited postcard BSS.

Mari bergabung dalam kompetisi #LikeEverySnap dan dapatkan pengalaman tak terlupakan bersama OPPO Reno11 F 5G!

Shares: