review1st.com – OPPO Indonesia melangkah lebih dekat ke para penggemar gadget di Bandung dengan pembukaan Experience Store terbaru di Summarecon Mall Bandung.

Toko ini, menjadi yang ketiga di Bandung, menawarkan konsep one-stop shopping solution dengan kafe dan toko buku, menghadirkan pengalaman belanja yang unik bagi pengunjungnya.

Pengalaman Belanja yang Luas

OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung menawarkan area yang luas untuk gadget smartphone, kafe, dan toko buku. Area gadget dilengkapi dengan meja experience yang memajang berbagai perangkat dari berbagai seri, termasuk A Series, Reno Series, Find Series, dan IoT.

Grand Opening OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung: Peluncuran Jam Tangan Pintar Watch X
Area toko buku di OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung

Pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung produk-produk terbaru seperti OPPO Watch X, tablet OPPO Pad Series, TWS Enco Series, dan smart wearable lainnya.

Promosi Spesial untuk Pembukaan

Untuk merayakan pembukaan, OPPO menawarkan berbagai promosi menarik mulai dari lelang produk dengan harga mulai Rp100.000, clearance sale untuk beberapa seri smartphone, hingga kesempatan tebus seribu rupiah untuk berbagai aksesoris.

Selain itu, terdapat cashback trade-in, diskon untuk pembelian di Blibli Instore, cicilan 0% dari bank terpilih, dan berbagai promo menarik lainnya.

Peluang untuk Menang

Pembeli perangkat Reno11 series 5G berkesempatan untuk mendapatkan cashback trade-in hingga satu juta rupiah dan kesempatan mengikuti lucky draw untuk memenangkan puluhan Honda PCX 160. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis kopi dari OJ-cafe untuk setiap pembelian perangkat smartphone OPPO.

Ekspansi OPPO di Jawa Barat

OPPO Indonesia berencana untuk terus mengembangkan jaringan Experience Store-nya. Khusus untuk wilayah Jawa Barat, rencananya akan dibuka dua Experience Store lagi di Ciplaz Garut dan 23 Paskal Bandung dalam waktu dekat.

BACA JUGA
48 Tahun Kolaborasi Canon – Datascrip: Mengukuhkan Kemitraan yang Tak Tergoyahkan

Dengan pembukaan Experience Store Summarecon Mall Bandung, OPPO terus memberikan kesempatan kepada penggemar gadget untuk merasakan inovasi terbaru dan menikmati pengalaman belanja yang menyenangkan.

Shares: