review1st.com – OYO, platform akomodasi global terkemuka, mempertahankan posisinya di Indonesia. Mereka buat tim 100 karyawan untuk interaksi aktif dengan tamu, mengumpulkan ulasan, dan perbaikan. Selain itu, OYO terapkan standar kualitas ketat di seluruh properti Indonesia untuk pengalaman menginap yang nyaman.

OYO bermitra dengan Online Travel Agent terkemuka: Traveloka, Booking.com, Agoda, Tiket.com, dan PegiPegi. Kolaborasi ini meningkatkan ulasan tamu di seluruh properti OYO di Indonesia. Data menunjukkan peningkatan hingga 25% dalam peringkat ulasan pelanggan di Traveloka dan Booking.com dari April hingga Agustus tahun ini. Selain itu, properti OYO dengan peringkat tinggi (7 atau lebih) juga tumbuh 23% di Booking.com selama periode yang sama.

Hendro Tan, Country Supply Head Indonesia menyatakan, “Keberhasilan OYO dalam mencapai peringkat pelanggan yang lebih baik tidak terbatas pada wilayah tertentu, tetapi mencakup seluruh portofolio properti kami di seluruh Indonesia. Melalui keterlibatan aktif tamu kami, kami percaya akan berdampak besar pada peningkatan layanan kami secara keseluruhan”. 

OYO telah tumbuh 15 kali lipat sejak 2018 di Indonesia, kuat di sektor akomodasi. Mereka mendukung pariwisata dengan inisiatif seperti program ‘Digital Nomad’ dan properti Syariah. OYO memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar dengan mendukung CHSE, sanitized stay, VaccinAid, dan contactless check-in. Program loyalitas OYO Wizard juga memberikan pelanggan setia diskon khusus hingga menginap gratis.

BACA JUGA
MAXstream Studios dan KOMANDO Pictures merilis ‘Love Daddy’, Serial Orisinal Terbaru
Shares: