review1st.com – Infinix, merek teknologi yang mendorong semangat kreatif anak muda untuk #JadiinMauLo, hari ini mengumumkan peluncuran Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i di Indonesia.

Dengan meningkatkan fitur dalam prosesor, layar, kamera, dan fitur khusus gaming, kedua perangkat ini menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa di kelasnya.

Infinix Hot 40 Pro & Hot 40i: Spesifikasi Unggulan untuk Pengalaman Gaming Optimal

La Ode Iman Toffani, Brand Communication Manager Infinix Indonesia menyatakan, “Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i kami hadirkan dengan spesifikasi yang telah kami tingkatkan dari Hot Series sebelumnya untuk pengalaman entertainment dan gaming yang semakin kompetitif di segmennya.

Fitur layar jernih dengan refresh rate tinggi, baterai tangguh, kapasitas memori besar, dan tentunya dapur pacu yang andal dengan harga yang atraktif, membuat Hot 40 Pro dan Hot 40i kami harap menjadi produk terbaru Infinix yang dapat memenuhi pengalaman anti ngelag bagi XFans dan pengguna setia Infinix di Indonesia”.

Spesifikasi Terbaik untuk Pengalaman Gaming Optimal

Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i menawarkan peningkatan fitur yang signifikan. Infinix Hot 40 Pro, dengan RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, menggandakan kinerja memori untuk pemuatan yang lebih cepat dan mendukung hingga 18 aplikasi yang dibuka secara bersamaan.

Dengan prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm, pengalaman gaming di Hot 40 Pro menjadi superior. Dukungan touch sampling rate 1200Hz dan XBOOST Gaming Engine dari Infinix memastikan pengalaman bermain game mobile yang mulus dan mendalam.

BACA JUGA
Paket Telekomunikasi Spesial untuk Ibadah Haji dan Umrah dari Indosat Ooredoo Hutchison

Pengalaman Fotografi dan Entertainment yang Unggul

Infinix Hot 40 Pro menawarkan kamera utama 108MP dengan sensor HM6 untuk gambar yang tajam dan jernih. Sementara itu, Infinix Hot 40i dilengkapi dengan kamera utama 50MP AI Camera untuk hasil foto yang luar biasa.

Layar FHD+ 120Hz pada Hot 40 Pro menambah kesempurnaan dengan pengalaman scrolling konten yang halus, sementara layar 6.56” High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut pada Hot 40i memastikan pengalaman yang imersif untuk entertainment.

Harga Spesial dan Ketersediaan

Infinix Hot 40 Pro dijual dengan harga spesial Rp2.049.000 dari harga resmi Rp2.199.000, sedangkan Hot 40i dijual dengan harga spesial Rp1.629.000 dari harga resmi Rp1,699.000.

Kedua perangkat ini akan tersedia secara eksklusif di Shopee mulai 20 Februari 2024 pukul 00:00 WIB. Dapatkan juga berbagai benefit gratis ongkir, cicilan Shopee PayLater dengan bunga 0% selama 3 bulan, dan voucher cashback hingga 5-10% dengan syarat ketentuan berlaku.

Aktivitas Khas Infinix: Turnamen Gaming

Selain peluncuran produk, Infinix juga akan menggelar turnamen Free Fire bernama Warung Infinix Gaming (Warning) di empat kota, yakni Bandung, Balikpapan, Medan, dan Kendari, mulai dari 24 Februari 2024.

Turnamen ini merupakan wujud dari komitmen Infinix untuk menghadirkan opsi terbaik smartphone gaming yang akan mendisrupsi segmennya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i di Shopee pada 20 Februari 2024 dan ikuti juga turnamen gaming seru bersama Infinix!

BACA JUGA
Wajib Tahu! Galaxy Tab S9 FE Samsung untuk Mahasiswa Aktif dengan Segudang Kegiatan
Shares: