review1st.com – Infinix, brand teknologi yang didedikasikan untuk generasi muda, akan meluncurkan dua seri terbaru, yaitu Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i, untuk pasar Indonesia.

Dengan tagline “Gaming Anti Ngelag”, Infinix Indonesia bertekad memberikan pengalaman gaming tanpa hambatan dengan spesifikasi yang kompetitif. Peluncuran resmi Infinix Hot 40 Series dijadwalkan pada 19 Februari 2024.

Sebagai langkah awal tahun ini, Infinix akan menghadirkan beragam kolaborasi dan aktivasi kreatif. Kolaborasi dengan game mobile populer, Garena Free Fire, akan menyertakan turnamen offline di beberapa kota mulai pertengahan Februari.

Selain itu, acara peluncuran akan diramaikan dengan format short movie yang menghibur, sesuai dengan realita generasi muda dan para penggemar Infinix.

Performa Unggulan untuk Hiburan dan Gaming

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menjelaskan, “Hot 40 Series Infinix dirancang khusus untuk pecinta hiburan mobile yang memperhatikan performa, kecepatan, dan kualitas layar saat bermain game atau streaming. Dengan spesifikasi anti ngelag, kami ingin meningkatkan daya tariknya bagi para XFans dengan harga yang bersaing.”

Infinix Hot 40 Series: Siap Ramaikan Dunia Gaming Indonesia pada 19 Februari

Hot 40 Pro akan ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultra Speed Processor, layar dengan refresh rate 120Hz + HyperVision Gaming-Pro Display, serta baterai 5000mAh yang mendukung 33W FastCharge.

Sedangkan Hot 40i hadir untuk memenuhi kebutuhan multitasking dengan RAM hingga 16GB + penyimpanan 256GB, layar 6.56 inci refresh rate 90Hz dengan Magic Ring, dan kamera belakang 50MP disandingkan dengan kamera selfie 32MP.

BACA JUGA
Mediatek Dimensity 7300: Meningkatkan Pengalaman AI dan Gaming Mobile

Kolaborasi Gaming dan Aktivasi Kreatif

Kehadiran Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i akan semakin menarik dengan kolaborasi dan aktivasi kreatif. Kolaborasi dengan Free Fire akan membawa fitur baru untuk pengalaman bermain yang lebih baik.

Selain itu, Infinix akan menggelar turnamen Free Fire, Warung Infinix Gaming (WARNING), di empat kota mulai 24 Februari 2024. Turnamen ini akan menjadi tempat berkumpulnya para gamers untuk berinteraksi dan berkompetisi.

“Sebagai peluncuran perdana Infinix di tahun 2024, kami telah menyiapkan berbagai program untuk Hot 40 Series. Kami melibatkan gaming partner, komunitas resmi Infinix, dan mitra esport untuk memastikan para gamers di Indonesia dapat merasakan kehadiran Hot 40 Series.

Konsep peluncuran pada 19 Februari akan menjadi tontonan yang unik dengan film pendek komedi yang merujuk pada realita generasi muda dan penggemar Infinix,” tambah Sergio.

Shares: