review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan kemitraannya dengan Nokia di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Spanyol.

Kesepakatan ini, ditandatangani oleh Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, dan Pekka Lundmark, President and CEO Nokia, bertujuan untuk memberikan program pembelajaran dan sertifikasi dari Nokia Bell Labs kepada para mahasiswa Indonesia.

Indosat Ooredoo Hutchison dan Nokia Bersatu untuk Meningkatkan Kemampuan Digital Indonesia

Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi talenta digital di Indonesia dalam mengadopsi teknologi Artificial Intelligence (AI).

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Indosat dan Nokia akan menyasar talenta-talenta potensial yang akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi laboratorium riset dan pengembangan inovatif Nokia di berbagai belahan dunia.

Peserta program akan berinteraksi langsung dengan para ahli di laboratorium inovasi R&D terdepan Nokia, untuk meningkatkan pemahaman dan memanfaatkan kemajuan teknologi terbaru seperti AI, machine learning, security, dan inovasi lainnya.

Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Kemitraan strategis dengan Nokia menegaskan peran Indosat Ooredoo Hutchison sebagai pemberdaya masyarakat Indonesia.

Kesepakatan ini juga menciptakan babak baru dalam hubungan jangka panjang antara Indosat dengan Nokia. Nokia Bell Labs tidak hanya akan membuka wawasan generasi muda Indonesia terhadap kemajuan teknologi terkini, tetapi juga memberdayakan mereka untuk berkontribusi dalam ekonomi digital global.

Melalui semangat kolaboratif, kami yakin kemitraan ini akan berperan penting dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.”

BACA JUGA
Indosat HiFi: Internet Rumah Hingga 1 Gbps di Kota Sekunder

Ozgur Erzincan, Head of Market Unit Nokia Indonesia, menambahkan, “Kami bangga dapat berbagi pengetahuan dengan para talenta digital muda Indonesia untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital yang pesat.

Nokia Bell Labs menjadi garda terdepan dalam pengembangan teknologi global. Melalui program ini, kami memberikan kesempatan berharga bagi peserta untuk memperdalam pengetahuan mereka melalui interaksi dengan para ahli terkemuka dalam industri ini.”

Shares: