review1st.com – Hyundai N menghadirkan kehadiran yang kuat di Nürburgring Nordschleife, Jerman, dengan tujuan mengamankan kemenangan keempat berturut-turut di kelas TCR pada balapan Nürburgring 24 Hours (N24).

Selain itu, Hyundai juga memperkenalkan varian khusus IONIQ 5 N untuk TA (Time Attack) dan bersiap untuk The Broadmoor Pikes Peak International Hill Climb (PPIHC) mendatang. Kerjasama strategis dengan Gran Turismo, game simulasi balap terkenal untuk PlayStation, juga diumumkan.

Hyundai N Pamerkan IONIQ 5 N TA Spec dan Kerjasama dengan Gran Turismo di Nürburgring 24 Hours

“Partisipasi ini menunjukkan pertumbuhan program motorsport kami di seluruh dunia. Melalui pembalap listrik Pikes Peak pertama kami serta kolaborasi dengan Gran Turismo, kami telah berinvestasi untuk masa depan dunia motorsport,” kata Till Wartenberg, Vice President dan Head of N Brand and Motorsport untuk Hyundai Motor Company.

Hyundai N akan menampilkan tim TCR tiga mobil di Nürburgring 24 Hours, dengan harapan mempertahankan dominasi mereka di kelas ini.

Dalam balapan ini, Hyundai N akan mengoperasikan tiga mobil ELANTRA N TCR dengan pembalap dari tiga benua. Tim ini menargetkan kemenangan di kelas TCR, dengan mobil #830, #831, dan #832 yang akan dipandu oleh pembalap berpengalaman.

IONIQ 5 N TA Spec, dengan tenaga 687 PS, akan menjadi sorotan di N24. Hyundai Motor memperkenalkan model ini dengan harapan mengukir rekor di Pikes Peak International Hill Climb (PPIHC) pada Juni 2024.

Model ini telah dilengkapi dengan berbagai perangkat khusus, termasuk sistem power electric performa tinggi dan modifikasi untuk meningkatkan performa. Hyundai N juga telah menyesuaikan mobil untuk Pikes Peak dengan elemen seperti shock absorbers baru dan rem motorsport-spec.

BACA JUGA
vivo X Fold3 Pro Smartphone Lipat Terbaru dari vivo

Hyundai N juga mengumumkan rencana kolaborasi dengan Gran Turismo, menghadirkan peluang bagi penggemar untuk merasakan pengalaman balap melalui simulator di booth Hyundai di N24.

Shares: