review1st.com – Huawei kembali menggelar Indonesia IP Club 2024 dengan fokus pada infrastruktur jaringan IP, mengarah ke era digital yang berkelanjutan. Acara ini bertujuan untuk menjelajahi konvergensi AI dan transformasi digital, menawarkan wawasan dan solusi terbaru kepada para ahli IP di Indonesia.

IP Club merupakan platform komunikasi yang penting bagi para ahli IP, seperti supervisor teknis IP, insinyur, analis industri, dan key opinion leaders. Acara ini menjadi wadah untuk berbagi perspektif terbaru, pendekatan industri, dan solusi terbaru yang membuka jalan bagi kemajuan jaringan masa depan.

Huawei Gelar Indonesia IP Club 2024: Konvergensi AI dan Transformasi Digital

Franck Xu, Director of Marketing and Solution Sales Department di Huawei Indonesia, menjelaskan bahwa IP Club adalah komunitas industri IP tingkat atas yang terus berkembang. Huawei berkomitmen untuk menyediakan solusi jaringan IP terbaik, memfasilitasi transformasi digital bagi bisnis di Indonesia.

Huawei juga bekerja sama dengan mitra strategis seperti PT Multipolar Technology Tbk dan Pertamina Bina Medika IHC (Pertamedika) Core Infrastructure Enterprise ICT untuk menyediakan solusi teknologi terbaik dan meningkatkan transformasi digital di berbagai sektor.

Infrastruktur TIK Huawei mengintegrasikan teknologi perangkat, jaringan, dan cloud, membentuk lingkungan digital yang memungkinkan inovasi kolaboratif dan kesuksesan bersama. Kolaborasi dengan mitra memperkuat revolusi digital di berbagai sektor, menciptakan nilai baru bagi pelanggan dan industri.

BACA JUGA
OPPO Wujudkan Mimpi dan Inspirasi Sepakbola Indonesia Melalui UEFA Champions League
Shares: