review1st.com – Telkomsel bersama IndiHome dan Cooltura menghadirkan festival musik dan budaya yang meriah di enam kota Indonesia. Berlangsung dari 25 Mei hingga 30 Juni 2024.

Festival Cooltura memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati beragam aktivitas seru, seperti jalan sehat, nonton bareng, dan berbagai pertunjukan musik dari artis ternama Tanah Air seperti Armada, Ndarboy Genk, dan Diskoplo.

Gelaran Festival Musik dan Budaya Cooltura: Kolaborasi Telkomsel IndiHome dan Cooltura

Abdullah Fahmi, Wakil Presiden Brand & Komunikasi Pemasaran Telkomsel, menyatakan, “Melalui festival Cooltura ini, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan kami.

Festival ini bukan hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel yang selalu menggunakan produk dan layanan kami dalam aktivitas digital mereka sehari-hari.”

Festival Cooltura 2024 menawarkan beragam hiburan gratis, mulai dari senam pagi, nobar film, hingga Mabar (Main Bareng) untuk para pecinta game. Pengunjung juga dapat menikmati kuliner lokal dan berbagai wahana permainan yang seru.

Untuk semakin meriah, festival ini menghadirkan penawaran menarik dari produk dan layanan Telkomsel seperti modem Orbit, Telkomsel Lite, dan produk unggulan lainnya.

Selain itu, pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan berbagai merchandise menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama seperti motor Aerox dan hadiah menarik lainnya dengan setiap pembelian produk Telkomsel dan IndiHome.

Fahmi menambahkan, “Telkomsel berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan mendukung kebudayaan lokal. Kami berharap festival Cooltura 2024 dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia kami.”

BACA JUGA
Telkomsel Meluncurkan Dunia Games Terbaru dengan Fitur Live Streaming
Shares: