review1st.com – Samsung Electronics melihat animo yang luar biasa dari konsumen selama periode pre-order Galaxy S24 Series. Peningkatan penjualan pre-order ini menunjukkan bahwa fitur-fitur AI yang inovatif telah menjadi pilihan utama konsumen Indonesia. Salah satu fitur unggulan yang menjadi favorit adalah Circle to Search with Google.

“Peluncuran Galaxy S24 Series menunjukkan langkah awal kami menuju era baru mobile AI yang melampaui smartphone lainnya saat ini,” kata TM Roh, President and Head of Mobile eXperience (MX) Business, Samsung Electronics.

“Dirancang untuk menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari konsumen, Galaxy AI akan mengubah cara orang berinteraksi dengan dunia secara permanen.

Kami tidak sabar melihat bagaimana kehidupan sehari-hari konsumen kami dapat meningkat berkat kehadiran Galaxy AI yang membuka lebih banyak kemungkinan tanpa batas.” 

Animo selama periode pre-order Galaxy S24 Series luar biasa. Berdasarkan survei konsumen yang dilakukan SEIN, Galaxy AI yang inovatif menjadi daya tarik utama bagi konsumen dalam melakukan pre-order Galaxy S24 Series untuk bisa merasakan pengalaman mobile AI terbarukan yang memudahkan hidup.

Circle to Search with Google: Transformasi Pencarian Online

Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan pencarian online dengan mudah dan cepat, terutama untuk mencari gambar atau objek yang sulit dideskripsikan dengan kata-kata.

Galaxy AI: Fitur Favorit Konsumen di Indonesia, Circle to Search with Google Mendominasi
Dengan fitur Circle to Search with Google konsumen menjadi lebih mudah mencari informasi dari layar smartphone

Pengguna dapat menggunakan Circle to Search di seluruh aplikasi, termasuk tayangan video, membuat pengalaman pencarian online menjadi lebih instan dan efisien.

BACA JUGA
Erafone National Tournament 2024: Hadiah Total Rp200 Juta!

Chat Assist: Kemudahan Berkomunikasi dalam Bahasa Asing

Fitur Chat Assist yang terintegrasi dengan Samsung Keyboard memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan chat secara instan tanpa aplikasi pihak ketiga.

Antusiasme konsumen di Samsung Store Indonesia untuk menjajal berbagai fitur Galaxy AI selama masa pre order

Ini membantu dalam komunikasi lintas bahasa tanpa hambatan, serta memberikan saran gaya bahasa yang tepat untuk memastikan komunikasi tetap lancar.

Photo Assist: Edit Foto dengan Mudah

Photo Assist menawarkan berbagai fitur canggih, termasuk Edit Suggestion yang menggunakan AI untuk menyempurnakan hasil foto dengan saran editing terbaik.

Pengalaman konsumen mencoba berbagai fitur Galaxy AI di Samsung Store Indonesia

Selain itu, ada Generative Edit yang memanfaatkan fungsi Background Filling untuk bikin foto yang miring menjadi lebih proporsional dengan menyesuaikan posisi objek di dalam foto sembari mengisi bagian latar belakang yang kosong sehingga menyatu sempurna.

Pengguna juga dapat mengedit foto dengan mudah langsung dari Galeri Galaxy S24 Series, tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Keunggulan Kamera dan Performa yang Handal

Selain fitur-fitur AI, kemampuan kamera terdepan dari Galaxy S24 Series juga mendapat sorotan besar. Sistem kamera yang canggih dan performa yang andal membuat pengguna mendapatkan hasil foto dan video yang lebih baik dalam berbagai kondisi.

Animo terhadap Galaxy AI dirasakan di berbagai negara secara global

Khusus Galaxy S24 Ultra, pengguna dimanjakan dengan lensa 5x optical zoom terbaru, peningkatan OIS, hingga dukungan piksel yang lebih besar, jadi foto dan video akan lebih jernih, detail, dan smooth, baik itu ketika pakai zoom, sedang berada di tempat yang lowlight, maupun saat banyak bergerak.

BACA JUGA
Ericsson dan XL Axiata Membawa Koneksi 5G ke Negeri dengan Solusi Dual-Mode Core

Lebih lanjut, konsumen tetap melihat kemampuan prosesor yang powerful di Galaxy S24 Series sebagai daya tarik yang tak bisa dikesampingkan. Apalagi, Galaxy S24 Ultra mengusung Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang dibekali NPU terbarukan untuk menghasilkan performa sekitar 98% lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Lalu, Galaxy S24 dan S24+ menggunakan Exynos 2400 dengan kinerja CPU yang meningkat 1,7x dan peningkatan kinerja AI 14,7x dibanding generasi terdahulu. Jadi, seluruh model Galaxy S24 Series mampu menghadirkan pengalaman mobile AI terbarukan sepenuhnya.

Konsumen sedang membuktikan detil dan ketajaman hasil foto Galaxy S24 Series di Samsung store Thailand.

Dengan Galaxy S24 Series, pengguna dapat merasakan pengalaman mobile AI terbaru dengan fitur-fitur canggih, kemampuan kamera terdepan, dan performa yang powerful. Jangan lewatkan program pre-order yang masih berlangsung untuk mendapatkan berbagai keuntungan menarik!

Rasakan era baru Mobile AI yang canggih tanpa hambatan dengan Galaxy S24 Series!

Nikmati fitur-fitur AI canggih, kemampuan kamera terdepan, dan performa powerful di Galaxy S24 Series untuk merasakan manfaat sebenarnya dari pengalaman mobile AI terbarukan.

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB). 

Konsumen bisa memiliki Galaxy S24 Series dengan lebih banyak keuntungan melalui program pre-order yang tinggal tiga hari lagi. Dengan melakukan pre-order, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan, penawaran free double storage dengan nilai mencapai Rp4.000.000, hingga gratis paket data XL 120 GB per tahun.

BACA JUGA
AI yang Dirancang Human-Centric dan Hybrid Buka Peluang Baru

Terdapat juga keuntungan cashback ketika melakukan pre-order melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2.500.000, serta cashback lain senilai Rp1.500.000 melalui rekanan bank. 

Shares: