review1st.com – Indonesia, sebagai pasar terbesar ketiga untuk unduhan aplikasi mobile game di Google Play, menunjukkan antusiasme tinggi dalam gaming online. Dukungan smartphone canggih dan koneksi 5G semakin memacu minat gamer. Salah satunya, Samsung Galaxy A25 5G, membawa pengalaman gaming kamu ke level berikutnya.

“Dalam era digital yang terus berkembang, gaming telah menjadi hobi utama. Galaxy A25 5G memberikan pengalaman gaming yang lancar dengan performa kencang, layar Super AMOLED jernih, dan baterai 5000mAh tahan lama,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah fitur-fitur unggulan yang akan meningkatkan pengalaman gaming kamu dengan Galaxy A25 5G:

1.Fokus Penuh dengan Gaming Hub

Gaming Hub, yang menggantikan Game Launcher, otomatis mengumpulkan game dalam satu aplikasi untuk kemudahan akses. Aktifkan Priority Mode untuk memblokir gangguan dan mengalokasikan sumber daya untuk fokus total pada gaming.

Optimalkan Pengalaman Mabar dengan Galaxy A25 5G: Fitur Terbaik untuk Gaming!

Cara mengaktifkan Mode Prioritas:

  • Buka Gaming Hub
  • Pilih Mode Prioritas dan pilih “Aktifkan”
2.Game Booster, Sesuaikan Performa Sesuai Selera

Dengan Game Booster, atur penggunaan sumber daya dan daya baterai sesuai preferensi. Pilih dari tiga settingan: Performance untuk performa maksimal, Battery Saver untuk gaming lebih lama, dan Standard untuk keseimbangan.

Cara mengakses Game Booster melalui Gaming Hub:

  • Buka Gaming Hub
  • Pilih ikon Lainnya di pojok kanan bawah
  • Pilih Game Booster
  • Pilih Performa, Standar, atau Penghemat Baterai
BACA JUGA
vivo X Series: Pilih X Figure yang Cocok untuk Gaya Hidup Anda
3.Layar Tajam dengan Grafis Detil

Layar FHD+ Super AMOLED 6,5 inci memberikan tampilan terang, jernih, dan tajam. Refresh rate 120Hz untuk grafis mulus, Vision Booster untuk gaming outdoor, dan Eye Comfort Shield untuk kenyamanan mata.

Cara mengaktifkan Eye Comfort Shield:

  • Tarik layar ke bawah dua kali
  • Klik pada Eye Comfort Shield di bawah pengaturan pencahayaan
4.Baterai Awet untuk Gaming

Baterai 5.000mAh memungkinkan gaming lebih lama, didukung fast-charging 25W. Dapatkan Galaxy A25 5G seharga Rp3.999.000 dengan bonus Samsung Care+ selama 6 bulan dan cashback hingga Rp700.000 hingga 9 Februari 2024.

Galaxy A25 5G, dengan desain trendy dalam warna Black Blue, Blue, dan Yellow, memberikan pengalaman gaming yang impresif. Saatnya tingkatkan level mabar kamu!

Shares: