Home Berita Samsung Galaxy S24 Ultra: HP Kamera Epic dengan Teknologi Galaxy AI

Samsung Galaxy S24 Ultra: HP Kamera Epic dengan Teknologi Galaxy AI

Samsung Galaxy S24 Ultra: HP Kamera Epic dengan Teknologi Galaxy AI

review1st.com – Inovasi Galaxy AI membawa dampak positif pada kemampuan fotografi dengan kamera Galaxy S24 Ultra. Terutama dalam hal pengolahan gambar dan peningkatan hasil zoom ketika menciptakan konten.

Smartphone terbaru Samsung kembali membuat gebrakan di industri smartphone dengan memperkenalkan teknologi terbaru berbasis kecerdasan buatan yang lebih canggih.

Adalah Galaxy S24 Ultra yang menawarkan empat kamera belakang yang impresif, melibatkan lensa ultra-wide 12MP, wide camera 200MP, telefoto 50MP dengan 5x zoom optik, dan telefoto 10MP dengan 3x zoom optik.

Bersama dengan konfigurasi kamera mumpuni, Samsung menambahkan Galaxy AI sebagai penunjang. Memastikan kualitas gambar tetap optimal meskipun mengalami zoom hingga 100x.

Samsung Galaxy S24 Ultra: HP Kamera Epic dengan Teknologi Galaxy AI

Upgrade Signifikan Pada Kamera Galaxy S24 Ultra

Peningkatan yang mencolok dari pendahulunya, S23 Ultra, terlihat pada sektor kamera. Galaxy S24 Ultra hadir dengan kamera utama 200 megapixel, kamera ultra lebar 12 megapixel, kamera telephoto 3x zoom 10 megapixel, kamera telephoto 5x zoom 50 megapixel, dan kamera depan 12 megapixel.

Perubahan signifikan terjadi pada kamera telephoto, yang beralih dari 10x zoom menjadi 5x zoom, dengan peningkatan resolusi sensor menjadi 50 megapixel. Hal ini mampu meningkatkan ketajaman hasil foto, terutama dalam kondisi minim cahaya.

Dalam pengujiannya, kemampuan zoom 100x pada Galaxy S24 Ultra menunjukkan hasil foto dengan detail yang berkualitas tinggi. Keberadaan teknologi Galaxy AI mampu mengurangi noise dan keburaman pada hasil zoom, menjaga kualitas foto tetap jernih dan tajam.

Galaxy S24 Ultra menampilkan Quad Tele System dengan 5x optical zoom untuk kamera 50MP. Teknologi Adaptive Pixel Sensor yang dimiliki Samsung menjaga kualitas zoom optik pada berbagai level, mulai dari 2x, 3x, 5x, hingga 10x.

kamera zoom 5x galaxy s24 ultra
kamera zoom 5x galaxy s24 ultra

Kemampuan zoom tidak hanya berlaku untuk foto, namun juga saat merekam video. Zoom 5x dapat digunakan untuk merekam video 8K 30 FPS, menghadirkan kualitas yang memukau.

Keunggulan yang dimiliki oleh kamera S24 Ultra menunjukkan performa luar biasa di kondisi cahaya terang untuk semua kamera. Kamera telephoto 5x zoom dengan sensor baru memberikan hasil yang lebih tajam, bahkan dalam pemotretan malam hari.

hasil kamera samsung galaxy s24 ultra

Fitur zoom digital 10x juga cukup baik dalam kondisi cahaya ideal. Selain itu, hasil video yang sangat baik membuatnya cocok untuk para vlogger dan pencipta konten.

Fitur Pro Video yang memungkinkan pengaturan aspek perekaman video, termasuk pengaturan mikrofon, menambah nilai kamera ini dalam ranah kreativitas.

Galaxy S24 Series dengan teknologi Galaxy AI membuktikan komitmen Samsung dalam membawa pengalaman fotografi yang epik bagi para pengguna.

Peningkatan kualitas gambar, fitur zoom yang unggul, dan penyuntingan cerdas menjadikan ponsel ini sebagai pilihan menarik di dunia fotografi mobile.

Galaxy S24 Ultra hadir dengan harga mulai dari Rp21.999.000, sedangkan Galaxy S24+ dibanderol mulai dari Rp16.999.000 dan Galaxy S24 tersedia mulai dari Rp13.999.000.

Selama masa pre order hingga 6 Februari 2024, konsumen dapat menikmati berbagai penawaran menarik, termasuk cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan, cashback hingga Rp550 ribu, flash sale dengan diskon hingga Rp2,5 juta, dan banyak lagi.