review1st.com – Sudah bukan rahasia jika kamera smartphone jaman sekarang bisa menghasilkan foto-foto berkualitas. Terlebih baru-baru ini melalui kehadiran resmi realme 11 Pro Series 5G dengan kameranya yang powerful semakin membawa fotografi smartphone ke level selanjutnya.

realme resmi meluncurkan realme 11 Pro Series 5G ke pasar Indonesia beberapa waktu lalu. Smartphone terbaru ini mendefinisikan standar baru dengan lompatan besar dari segi kamera dan juga desain.

Adalah realme 11 Pro+ 5G yang memboyong kemampuan fotografi mumpuni sebagai smartphone pertama di dunia dengan kamera 200MP 4x SuperZoom Camera. Menghadirkan pengalaman luar biasa dalam hal zoom dan piksel tinggi.

Seri ini mengantongi teknologi dan fitur kamera impresif, seperti dukungan direct output 200MP. Menghasilkan piksel tertinggi di industri smartphone yang tentunya sangat berguna saat dipakai memotret.

Terkadang kita melihat angle menarik namun jaraknya agak jauh. Nah, di sinilah kita bisa memanfaatkan resolusi besar pada realme 11 Pro+ 5G. Atau saat kita membutuhkan foto jarak dekat yang detailnya tetap tajam ketika hasil foto diperbesar

Sensor resolusi tinggi membantu menjaga kualitas gambar, hasil foto akan lebih terlihat lebih banyak detail sehingga foto lebih jernih dan tajam ketika di-zoom.

Tak hanya sensor besar, kamera realme 11 Pro+ 5G ini juga disokong 4X Superzoom Camera. Menanamkan teknologi in-sensor zoom dengan karakteristik piksel tinggi untuk mengganti mode sensor saat melakukan zoom.

BACA JUGA
Huawei MateBook X Pro & Huawei MateBook 14: Laptop Flagship Terbaru di Indonesia

Hasilnya, kita bisa mendapatkan jumlah piksel yang sama meskipun dengan segmen fokus yang berbeda. Ini berbeda dengan zoom digital tradisional didasarkan pada pemotongan gambar 1x menjadi 2x atau 4x, berakibat pada menurunnya kualitas karena hilangnya piksel.

realme 11 Pro+ 5G merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan teknologi zoom lensa tunggal 4x lossless. Resolusi pemotretan dengan 4x zoom 242% lebih tinggi dibandingkan dengan model 200MP dari produk pesaing.

Di sisi lain perangkat ini juga mendukung OIS tingkat hardware dengan Four-axis Anti-shake Algorithm untuk memanfaatkan sepenuhnya data dari sensor giroskop (Gyro) dan sensor akselerasi (ACC).

Ada juga fitur-fitur menarik seperti teknologi Auto-zoom pada Mode Street, yang secara akurat dapat mengidentifikasi area klik pengguna dan secara cerdas mencocokkan area komposisi, membentuk komposisi foto yang ideal.

Bahkan, realme 11 Pro+ 5G bisa diajak memotret langit berbintang yang terang dan jelas melalui mode Handheld Starry Sky. Kita bisa menangkap momen langit berbintang tanpa pengaturan spesifikasi yang rumit dan tripod yang besar.

Asyiknya lagi, realme dan Lonely Planet sebagai Global Photography Partner juga menyediakan filter menarik (Cinematic, Crisp, dan Tranquil) dan watermark khusus untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna untuk ide fotografi mereka.

Tidak aneh, jika kamera realme 11 Pro+ 5G memang mumpuni untuk fotografi. Pasalnya, realme memang serius mempersembahkan fitur-fitur kamera terbaik untuk membawa smartphone photography ke level selanjutnya.

BACA JUGA
Telkomsel Membanggakan Koneksi Digital Terdepan di World Water Forum 2024

Hasil-hasil tangkapan dari berbagai fitur kamera realme 11 Pro+ 5G:

fotografi realme 11 pro+ 5g
Mode 200MP
hasil kamera realme 11 Pro+ 5g
Hasil Crop Mode 200MP
Mode Auto
hasil foto realme 11 pro+ 5g
Mode 2X Zoom
hasil kamera 4x zoom
Mode 4X Zoom
lonely planet realme 11 pro+ 5g
Mode Street (Tranquil Effect)
mode 200mp
Mode 200MP

Selain mengadopsi kemampuan fotografi kelas atas, ini juga pertama kalinya realme menempatkan desain dan material mewah ke Number Series. realme 11 Pro Series 5G dibungkus desain material kulit premium Milan Luxury Design hasil kolaborasi realme Design Studio dan Matteo Menotto.

Harga dan Ketersediaan

realme 11 Pro Series 5G akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia dengan harga khusus dan promo menarik seperti bundling kuota 50GB post-paid Indosat, realme Buds T100, dan realme Care+ melalui Flash Sale pada 25 Juli 2023.

realme 11 Pro Series 5G akan tersedia secara online dan offline di realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia mulai tanggal 28 Juli 2023.

realme 11 Pro+ 5G (12GB+12GB|512GB) tersedia dalam dua pilihan warna Sunrise Beige dan Oasis Green, dengan harga khusus Rp6.899.000 secara online eksklusif di , Akulaku dan . pada periode Flash Sale.
realme 11 Pro 5G (8GB+8GB|256GB) tersedia dalam dua pilihan warna Sunrise Beige dan Astral Black, dengan harga khusus Rp5.499.000 di berbagai platform e-commerce populer seperti , Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok, dan pada periode Flash Sale.

Shares: