review1st.com – Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan ketersediaan DJI Avata 2, drone terbaru dari seri Avata yang menghadirkan pengalaman terbang dengan sudut pandang orang pertama, di jaringan ritel Erajaya Group.

Pelanggan dapat memperoleh DJI Avata 2 beserta perangkat pendukung terbaru seperti DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3 yang dirancang khusus untuk dipasangkan dengan DJI Avata 2.

DJI Avata 2, Solusi Terbaik untuk Penerbang Drone Indonesia

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Dengan kehadiran DJI Avata 2, kami ingin memenuhi kebutuhan komunitas penerbang drone dan pembuat konten di Indonesia.

Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, DJI Avata 2 menawarkan penyempurnaan pada sensor kamera dan teknologi stabilisasi, memberikan pengalaman terbang yang lebih imersif dan menghasilkan video berkualitas tinggi.”

DJI Avata 2 dilengkapi dengan sensor kamera Super Wide Angle 12 CMOS 1/1.3 inci yang mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K/60fps. Lensa Super-Wide dengan sudut bidik hingga 155° memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan perspektif yang unik dan mendetail.

Tidak hanya itu, fitur-fitur unggulan seperti DJI RockSteady dan DJI HorizonSteady memberikan stabilitas video yang optimal bahkan saat drone bergerak dengan kecepatan tinggi atau dalam kondisi angin.

Pengguna juga dapat menikmati waktu terbang yang lebih lama hingga 23 menit1 serta transmisi video O4 dengan jarak hingga 13 kilometer1 dan latensi rendah hingga 24 mdtk1.

BACA JUGA
EraJaya Active Lifestyle Bagikan Dividen 51 Miliar Rupiah di Tahun Pertama

Untuk pengalaman terbang yang lebih immersif, Erajaya Active Lifestyle menyediakan paket pembelian yang fleksibel, mulai dari drone only hingga paket Fly More Combo dengan satu atau tiga baterai.

Pelanggan dapat membeli DJI Avata 2 di berbagai toko ritel Erajaya Group termasuk DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, serta dealer resmi. Pembelian online juga tersedia melalui laman e-commerce eraspace dan DJI Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Dengan DJI Avata 2, Erajaya Active Lifestyle memberikan solusi terbaik bagi para penerbang drone di Indonesia untuk menghasilkan konten yang spektakuler dan tidak terlupakan. Segera dapatkan DJI Avata 2 dan nikmati pengalaman terbang yang lebih dari sekadar biasa!

Berikut isi paket penjualan dan aksesoris pendukung yang ditawarkan:

DJI Avata 2 (Drone Only)DJI Avata 2 Fly More Combo (satubaterai)DJI Avata 2 Fly More Combo(tiga baterai)
DJI Avata 2111
DJI RC Motion 311
DJI RC Motion 3 Lanyard11
DJI Goggles 311
DJI Googles 3 Foam Padding11
DJI Goggles 3 Additional Forehead Pad11
DJI Goggles 3 -2.0D Corrective Lenses (Pair)11
USB-C OTG Cable11
DJI Avata 2 Intelligent Flight Battery113
DJI Avata 2 Propeller (pair)222
DJI Avata 2 Propeller Screw888
Screwdriver111
DJI Avata 2 Gimbal Protector111
Type-C to Type-C PD Cable111
DJI Avata 2 Two-Way Charging Hub1
DJI Sling Bag1
HargaRp6,980,000Rp13,900,000Rp16,300,000
Shares: