review1st.com – Erajaya Active Lifestyle (kode saham: ERAL) melalui merek ritel Urban Republic, berkomitmen untuk memberikan dampak positif pada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Selama bulan Ramadhan, Urban Republic menggelar sejumlah kegiatan sosial, termasuk berbagi takjil untuk berbuka puasa dan membersihkan pantai dari sampah, dengan melibatkan komunitas setempat.

Berbagi Kebahagiaan Bersama Komunitas

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menjelaskan, “Urban Republic ingin mempererat hubungan dengan masyarakat di sekitarnya dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan positif.

Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan sosial yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan kesejahteraan sosial melalui program LenteraErajaya Peduli sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.”

Membersihkan Pantai dan Berbagi Takjil

Pada tanggal 30 Maret 2024, Urban Republic mengadakan aksi pembersihan pantai di Pantai Jimbaran, Bali, melibatkan komunitas Giving Back. Sebelumnya, pada 23 Maret 2024, 200 paket takjil dan makanan berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat di kawasan Blok M, Jakarta, bersama komunitas UR Team dan UR Content Creator.

Kegiatan serupa akan dilakukan di Kota Bandung pada tanggal 6 April 2024 mendatang di depan gerai UR Dago bersama komunitas olahraga Riot Bandung.

Peran Urban Republic

Urban Republic, sebagai multi-brand retail store, menyediakan solusi berbelanja lifestyle gadget dengan produk lengkap dan bergaransi resmi. Gerai terbaru Urban Republic dengan konsep street level telah dibuka di Kota Bandung pada awal tahun 2024.

BACA JUGA
realme GT 6: Flagship Terbaru dengan Performa Terbaik, Rilis Global pada 20 Juni!

Hingga akhir Desember 2023, terdapat 54 gerai Urban Republic yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di channel online melalui urbanrepublic.id dan official store di platform e-commerce.

Dengan komitmen pada kegiatan sosial dan kepedulian lingkungan, Erajaya Active Lifestyle dan Urban Republic terus berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, sambil memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan setia mereka.

Shares: