review1st.com Dell Technologies meningkatkan inovasi berbasis software pada portofolio storage terdepan industri. Mereka juga fokus pada ketahanan siber, efisiensi energi, dan otomatisasi untuk mendukung multicloud pelanggan.

Komitmen Dell pada pengembangan software menghasilkan 2.000+ pembaruan portofolio storage dalam 12 bulan terakhir. Pembaruan tersebut gratis untuk pelanggan dan dapat diakses melalui software on-premise.

“Karena data terus menumpuk dan talenta TI yang terampil sulit ditemukan, perusahaan harus lebih produktif dengan sumber daya yang lebih sedikit.” kata Jeff Boudreau, president dan general manager, Infrastructure Solutions Group, Dell Technologies.

“Kami membantu pelanggan mengatasi tantangan itu dengan inovasi software storage hemat energi, meningkatkan produktivitas dan memperkuat ketahanan ciber.” tutup Jeff

Dibuat untuk memenuhi persyaratan keamanan paling ketat di semua industri

PowerStore, array data storage all-flash cerdas Dell, menghadirkan peningkatan fitur keamanan. Ini mendukung perusahaan-perusahaan terdepan dalam mengadopsi model Zero Trust. Model ini adalah arsitektur keamanan yang memastikan verifikasi pengguna dan sumber daya secara terus-menerus.

Dell mempercepat adopsi Zero Trust dengan peningkatan software keamanan PowerStore yang baru. Ini membantu pelanggan melindungi, mencegah, dan merespons serangan siber secara lebih baik. Pembaruan mencakup:

  • Snapshot yang aman dan tidak bisa diubah – Mencegah penghapusan atau modifikasi snapshot tanpa otorisasi sebelum tanggal kedaluwarsa.
  • Izin file disederhanakan – Memungkinkan administrator storage untuk mengelola akses langsung dari PowerStore untuk bisa merespons ancaman keamanan dengan cepat.
  • Meningkatkan ketahanan file – Snapshot yang dipasang per sistem 4x lebih banyak5, yang artinya pengguna kini memiliki lebih banyak poin perlindungan untuk melakukan pemulihan granular, bila diperlukan.
  • Autentikasi multi-faktor – Perlindungan akses administratif ke PowerStore dengan meminta peningkatan verifikasi identitas pengguna.
BACA JUGA
Ericsson dan XL Axiata Membawa Koneksi 5G ke Negeri dengan Solusi Dual-Mode Core

Dell membantu pelanggan mendorong peningkatan produktivitas sekaligus menghemat biaya

Otomatisasi software PowerStore baru dan pembaruan multicloud membantu pelanggan memaksimalkan investasi TI yang ada sekaligus memangkas biaya operasional dan energi. Fitur-fitur PowerStore baru ini termasuk:

  • Native integration Dell PowerProtect  – Perusahaan dapat memperkuat strategi perlindungan data multicloud dengan mudah melalui integrasi PowerStore ke solusi perlindungan data Dell. Backup konfigurasi hanya dalam waktu kurang dari dua menit. Pelanggan dapat memanfaatkan perangkat PowerProtect untuk mengurangi data, menghemat biaya pengarsipan cloud, dan mengurangi kebutuhan kapasitas on-premise.
  • Peningkatan alur kerja DevOps – Integrasi baru dengan Ansible dan Terraform serta kemampuan mobilitas aplikasi baru dengan Dell Container Storage Module  membantu pelanggan PowerStore mempercepat inovasi dengan otomatisasi storage yang fleksibel. Dengan mendukung solusi-solusi open source ini, PowerStore memungkinkan pekerja DevOps menggunakan alat otomatisasi storage yang mudah digunakan dan kemampuan untuk membangun proses otomatisasi yang dapat diulang di berbagai lingkungan untuk menyediakan storage tanpa low-level coding atau dukungan help desk.

PowerStore meningkatkan efisiensi IOPS per watt hingga 60%. Dalam konfigurasi ENERGY STAR, PowerStore menjadi sistem hemat energi dan berkualitas tinggi. Dell memenuhi kebutuhan keberlanjutan dan hemat energi yang penting dalam pembelian peralatan TI.

Dell meningkatkan inovasi storage berbasis software

Selain PowerStore, sejumlah inovasi software terbaru mendorong berbagai pembaruan di seluruh portofolio Dell Storage:

  • Dell PowerMaxstorage mission-critical teraman di dunia,9 memperkuat keamanan siber dengan mengaktifkan airgap operasional agar pelanggan dapat mempercepat pemulihan data produksi yang ditarget  serangan siber. 
  • Dell PowerFlex, infrastruktur berbasis software Dell; mempercepat modernisasi dengan NVMe/TCP dan keamanan yang lebih canggih.
  • Dell ObjectScale, platform storage obyek berbasis software dari Dell yang menghadirkan kinerja storage obyek S3 enterprise10 yang lebih cepat dengan pengalaman penerapan dan dukungan yang lebih mudah. 
  • Dell CloudIQ, software Dell AIOps, memperluas kinerja dan kapasitas analisa berbasis AI/ML serta integrasi VMware untuk mempermudah dan mempercepat kinerja TI dan DevOps.
  • Dell Unity XT, platform storage hybrid Dell yang fleksibel, yang mampu meningkatkan dukungan Ansible untuk meningkatkan otomatisasi storage, membantu pelanggan menghemat biaya, mengurangi kesalahan dan meningkatkan produktivitas. 
BACA JUGA
Harga Redmi Note 13 Series Kini Lebih Hemat: Mulai 2,3 Jutaan

Ketersediaan

  • Pembaruan fitur Dell PowerStore dan ObjectScale akan tersedia secara global pada Juni 2023.
  • Kapabilitas Dell PowerMax, CloudIQ dan Unity XT telah tersedia secara global hari ini.
  • Pembaruan fitur Dell PowerFlex akan tersedia secara global pada kuartal ketiga 2023.
Shares: