Home Berita Dell Technologies Meluncurkan Solusi Keamanan Baru

Dell Technologies Meluncurkan Solusi Keamanan Baru

Dell Technologies Meluncurkan Solusi Keamanan Baru

review1st,com Dell Technologies mengumumkan solusi dan layanan keamanan terbaru untuk membantu melindungi perusahaan dari berbagai ancaman. Solusi ini menanggapi serangan, mengamankan perangkat, sistem, dan cloud mereka.

Penawaran baru ini membantu perusahaan mengurangi risiko dan melindungi bisnis mereka. Tantangan keamanan terberat dan semua kompleksitas dipastikan teratasi untuk memastikan semua jaringan, perangkat, dan sistem mereka tetap aman.

Survei menunjukkan 72% pemimpin bisnis dan profesional TI merasa risiko perusahaan mereka makin besar akibat perubahan dunia kerja. Lingkungan TI yang tersebar pun memudahkan kejahatan siber, sehingga perusahaan harus transformasi pendekatan pengamanan dan pemulihan data.

“Keamanan sudah menjadi bagian dari DNA Dell dan tak terpisahkan dari desain, infrastruktur, rantai pasokan, dan produk kami,” kata Matt Baker, senior vice president, Corporate Strategy, Dell Technologies.

“Portofolio layanan dan solusi keamanan kami yang terus berkembang akan membantu perusahaan mengatasi tantangan keamanan terberat dan semua kompleksitas untuk memastikan semua jaringan, perangkat, dan sistem mereka tetap aman.

“Kami membantu pelanggan meningkatkan pertahanan mereka di lingkungan yang menantang.” Tambah Matt

Dell menambahkan solusi CrowdStrike Falcon ke dalam portofolio SafeGuard and Response. Solusi ini melindungi area paparan risiko enterprise terpenting seperti endpoint, beban kerja cloud, identitas, dan data.

CrowdStrike Falcon adalah platform cloud native yang mempercepat investigasi dan respons ancaman. Dengan solusi ini, perusahaan dapat mengakses rangkaian pertahanan tambahan.

BACA JUGA
Acer Luncurkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14

Dell meluncurkan solusi Secured Component Verification cloud untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan enterprise pada integrasi rantai pasokan dan desain PC Dell. Solusi ini memberikan jaminan keamanan tambahan pada produk PC Dell untuk memastikan kecocokan dengan pesanan dan diproduksi di pabrik.

Solusi berbasis cloud ini membantu mengurangi risiko kerusakan produk PC komersial Dell. Dell akan menerbitkan sertifikat digital yang mendokumentasikan komponen-komponen PC utama di pabrik dan disimpan di lingkungan cloud yang aman.

Dell terkenal sebagai produsen PC komersial teraman di industri. Pelanggan kini memiliki lebih banyak pilihan layanan dan solusi keamanan untuk melindungi reputasi, bisnis, data, dan kekayaan intelektual mereka.

Dengan solusi dan layanan keamanan terbaru ini, Dell membantu pelanggan meningkatkan pertahanan mereka di lingkungan yang menantang.