review1st.com – Dell Technologies (NYSE: DELL) telah memperkenalkan Dell AI Factory yang memberikan akses ke portofolio AI terluas di industri kepada pelanggan, mulai dari perangkat hingga data center dan cloud, serta sebuah ekosistem terbuka yang melibatkan mitra teknologi untuk menciptakan aplikasi AI sesuai kebutuhan mereka.

“AI sedang mengubah bisnis dengan cepat. Data center harus dipersiapkan dari awal untuk menangani kecepatan dan skala AI, sementara PC AI baru saja mulai mengubah produktivitas dan kolaborasi,” kata Jeff Clarke, vice chairman dan chief operating officer, Dell Technologies.

“Dibutuhkan infrastruktur dan perangkat TI baru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan AI. Dell AI Factory membantu pelanggan mempercepat adopsi AI dengan portofolio AI terluas di dunia dan ekosistem mitra AI terkemuka, menawarkan pendekatan yang tepat dan kontrol penerapan AI yang lebih besar – on-premise, di edge, dan di berbagai lingkungan cloud.”

Dell menyajikan infrastruktur end-to-end untuk berbagai solusi AI, termasuk perangkat client, server, storage, perlindungan data, dan jaringan. Inisiatif ini didukung oleh berbagai penawaran baru yang dirancang untuk memenuhi permintaan AI yang semakin meningkat.

PC AI Mengubah Aturan Kreativitas dan Produktivitas

Dell memperkenalkan PC Copilot+ yang didukung oleh prosesor Snapdragon® X Elite dan Snapdragon® X Plus, serta menawarkan pengalaman Microsoft AI baru. Laptop-laptop ini dilengkapi dengan teknologi AI bawaan yang memberikan kinerja canggih dan daya tahan baterai yang luar biasa, membantu pengguna mengelola tugas dan alur kerja mereka dengan mudah melalui komputasi dan pemrosesan lokal.

BACA JUGA
ZTE Memperkenalkan Solusi Cold-Plate Liquid Cooling untuk Data Center

Pembaruan Infrastruktur untuk Menghadapi Tantangan AI

Dell PowerScale F910, solusi all-flash file storage, mempercepat waktu untuk mendapatkan wawasan AI dengan peningkatan kinerja dan kapasitas penyimpanan data hingga 127%.

Project Lightning adalah arsitektur perangkat lunak sistem file paralel baru yang dirancang untuk mempercepat waktu pelatihan alur kerja AI berskala besar dan kompleks. Solusi Perlindungan Data AI Dell membantu pelanggan melindungi aplikasi dan data AI penting.

Peningkatan Portofolio Jaringan untuk Kinerja AI yang Lebih Baik

Dell PowerSwitch Z9864F-ON dan Dell PowerEdge XE9680 membantu mempercepat kinerja aplikasi AI melalui arsitektur jaringan modern yang menawarkan throughput tinggi, latensi rendah, dan skalabilitas yang mudah.

Dell AI Factory berkolaborasi erat dengan mitra ekosistem terdepan seperti Hugging Face, Meta, dan Microsoft untuk menyediakan solusi terintegrasi yang memungkinkan pelanggan memanfaatkan AI dengan lebih cepat dan mudah.

Layanan Tambahan untuk Perjalanan AI yang Lebih Mudah

Dell terus meningkatkan portofolio Layanan Profesional AI untuk mendorong peningkatan hasil bisnis dari inisiatif AI, termasuk layanan implementasi untuk solusi Microsoft Copilot dan layanan akselerator untuk Dell Enterprise Hub di Hugging Face.

Kolaborasi dengan NVIDIA untuk Mempercepat Adopsi AI

Kolaborasi erat dengan NVIDIA memperluas kemampuan Dell AI Factory dengan sejumlah pembaruan server, edge, workstation, dan solusi baru, bertujuan untuk mempercepat adopsi AI dengan solusi full-stack yang telah divalidasi.

BACA JUGA
OPPO A60: Smartphone Unggulan dengan Ketahanan Tinggi, Layar Cerah, dan Performa Terbaik

Dell AI Factory menawarkan pendekatan holistik untuk memenuhi berbagai kebutuhan AI, membantu pelanggan menghadapi tantangan AI dengan lebih baik dalam infrastruktur mereka.

Shares: