review1st.com – Dell Technologies mengumumkan ketersediaan Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift di Indonesia, sebuah platform terintegrasi yang dirancang khusus untuk Red Hat OpenShift, hasil kolaborasi antara Dell dan Red Hat.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Xeon generasi ke-4, platform ini membantu pelanggan dalam menyederhanakan dan mempercepat distribusi aplikasi di lokasi (on-premise), mulai dari penerapan hingga pengelolaan container dan mesin virtual.

“Kehadiran gelombang modernisasi TI menuntut organisasi untuk menjadi lebih fleksibel dan tangkas dalam mengembangkan dan menjalankan aplikasi mereka.

Bersama dengan mitra kami, Red Hat, kami bangga dapat menyajikan Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift kepada pelanggan kami di Indonesia untuk membantu mereka menyederhanakan platform multicloud, mempercepat distribusi aplikasi, dan mengoptimalkan beban kerja secara on-premise,” kata Leonny Kosasih, country general manager, Indonesia, Dell Technologies.

Vony Tjiu, Country Manager, Indonesia, Red Hat, juga menyampaikan, “Kami berharap solusi ini dapat membantu pelanggan kami di Indonesia untuk mengembangkan infrastruktur TI yang efisien dan dapat diandalkan serta berinovasi pada platform terpadu kami di seluruh hybrid cloud.”

Fitur dan Manfaat Utama:

  1. Sederhanakan Multicloud: Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift menyediakan penerapan terintegrasi dan siap pakai untuk menjalankan Red Hat OpenShift pada platform bare metal. Penggunaan perangkat lunak APEX Cloud Platform Foundation dapat mengotomatisasi penerapan Red Hat OpenShift hingga 90% lebih cepat dibandingkan dengan pendekatan manual, sementara otomatisasi manajemen siklus hidup mempercepat pembaruan hingga 90%.
  2. Percepat Distribusi Aplikasi: Dengan infrastruktur berkinerja tinggi dan alat otomatisasi DevOps yang canggih, platform ini membantu tim TI untuk lebih fokus pada tujuan strategis lainnya.
  3. Optimalisasi Penempatan Beban Kerja: Platform ini mendukung portabilitas aplikasi di lingkungan multicloud, memungkinkan kompatibilitas dan interoperabilitas antara platform on-premise dan cloud publik. Kerjasama teknis antara Dell Technologies dan Red Hat memastikan akses cepat terhadap patch baru untuk memitigasi kerentanan keamanan.
BACA JUGA
HP NFC Samsung Murah & Terbaik Mei 2024

Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift tersedia sekarang di Indonesia, memberikan solusi terintegrasi untuk distribusi aplikasi yang lebih cepat dan efisien.

Shares: