review1st.com – Couchbase, Inc. mengumumkan program baru, Starter Factory untuk Couchbase Independent Software Vendor (ISV). Program ini mendukung ISV dengan alat dan sumber daya tambahan untuk membangun dan memonetisasi aplikasi menggunakan Couchbase Capella Database-as-a-Service (DBaaS) di Amazon Web Services (AWS).

Couchbase dan AWS telah berinvestasi dalam sumber daya ISV Starter Factory. Ini termasuk lokakarya teknis, PoC, pelatihan, sertifikasi, praktik terbaik, dan penyelarasan Integrator Sistem (SI). Semua ini merupakan bagian dari Program Jejaring Mitra AWS.

Kombinasi vendor basis data cloud, penyedia layanan cloud, dan SI terpilih menciptakan program end-to-end untuk ISV.

Program Starter Factory ISV merupakan pengembangan Program Mitra ISV Couchbase yang baru-baru ini diperluas relasinya dengan AWS. Ini memberikan aktivitas go-to-market terintegrasi, insentif komersial, dan integrasi teknologi kepada pelanggan. Program tersebut juga mencakup dukungan untuk migrasi beban kerja ke Capella di AWS.

“Dengan Capella di AWS, kami mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi tim pengembangan. Capella di AWS menghemat biaya, mudah digunakan, dan scalable. Kami bisa merilis perangkat lunak dengan cepat, unggul dari pesaing, dan memenuhi harapan pelanggan,” kata Mike Orlando, CEO Yapstone. “Peluncuran Starter Factory ISV memungkinkan pembuat aplikasi mendapatkan PoC yang dapat disesuaikan, pelatihan khusus, dan sertifikasi terprogram untuk monetisasi aplikasi lebih cepat. Ini membantu pengembang membangun aplikasi dengan mudah dan memberikan nilai yang luar biasa bagi pelanggan.”

BACA JUGA
Telkomsel Menangkan Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Menurut studi McKinsey, perusahaan dengan pengembang berkecepatan tinggi mendapat pendapatan 4 hingga 5 kali lebih cepat. ISV sulit mengembangkan aplikasi terdepan dan berubah dengan cepat.

Menambah fitur dan meningkatkan diferensiasi dapat menghambat pengembang jika basis data tak bisa menyesuaikan skala. Selain itu, beberapa vendor menyediakan layanan terbatas bagi ISV, yang terpisah dan menghambat tim pengembangan.

Memodernisasi dan Migrasi Aplikasi dengan Mudah

Starter Factory ISV dari Couchbase membuatnya lebih mudah memodernisasi dan migrasi aplikasi, mengurangi kerumitan yang terkait. Capella adalah solusi ramah pengembang yang membantu organisasi membangun aplikasi di satu lokasi.

Capella juga menangani tantangan infrastruktur cloud dan layanan migrasi dengan basis data cloud Couchbase yang fleksibel dan hemat biaya. Dipasangkan dengan skala dan daya komputasi AWS, Capella memungkinkan ISV mengembangkan bisnis dengan biaya kepemilikan yang rendah.

Kecepatan dan kelincahan pengembangan pelanggan meningkat karena Capella menggabungkan solusi, menghemat waktu dan anggaran.

Carol Potts, Kepala Vendor Software Independen dan Segmen Bisnis Digital Native Amerika Utara di AWS, mengatakan, “Dalam ekonomi digital saat ini, aplikasi adalah kerangka kerja modern untuk semua perdagangan.”

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Couchbase untuk membantu pelanggan membangun aplikasi modern yang selalu aktif dan dapat diperluas ke mana saja.”

“Dari cloud hingga edge hingga perangkat seluler dan IoT, dan di mana pun di antaranya.”

BACA JUGA
TECNO POVA 6, Ponsel Gaming Terbaru dengan Fitur Unggulan

Mitra ISV Couchbase dapat memanfaatkan kemampuan Capella dan Layanan Aplikasi Capella di AWS, termasuk:

Pengalaman yang mirip SQL untuk aplikasi modern:

Dengan fondasi yang dikenal, pengembang tidak perlu mempelajari bahasa atau proses pengodean baru, mengatasi kesenjangan keterampilan.

Menyinkronkan data dengan aman dari cloud mana pun ke edge:

Layanan Aplikasi Capella memungkinkan pengembang untuk menyimpan, menanyakan, mencari, dan menganalisis data di cloud, di edge, atau di perangkat IoT meskipun tanpa konektivitas dan kecepatan internet. Ini memungkinkan aplikasi yang selalu cepat dan aktif.

Model multidata:

Capella membuat pengembangan lebih cepat dan lebih mudah dengan menyediakan beberapa layanan dalam satu platform termasuk dokumen, key-value, pencarian teks lengkap, dan kemampuan identifikasi tindakan.

“Sebagai bagian dari momentum pertumbuhan kami bersama AWS, kami bersemangat untuk melengkapi mitra ISV kami dengan sumber daya andal. Hal ini akan membantu memajukan perjalanan pengembangan aplikasi mereka dan mengubah teori menjadi tindakan,” kata Matt McDonough, Wakil Presiden Senior Pengembangan Bisnis dan Strategi Couchbase.

“Dukungan dari AWS dan SI memungkinkan Starter Factory ISV kami memberikan dukungan terprogram kepada ISV. Tujuannya adalah agar mereka dapat memproduksi dan memonetisasi aplikasi mereka dengan waktu pemasaran yang lebih cepat.” tambah Matt.

Shares: