review1st.com – Cloudera dan AWS mengumumkan Perjanjian Kolaborasi Strategis untuk manajemen data cloud native dan data analytics. Cloudera akan memanfaatkan layanan AWS untuk inovasi lebih lanjut dan biaya yang lebih rendah untuk pelanggan di open data lakehouse di AWS untuk enterprise generative AI.

Cloudera, ISV dalam AWS Workload Migration Program, memudahkan pelanggan dengan layanan Public Cloud Cloudera Data Platform di AWS Marketplace. Ini mendukung migrasi beban kerja ke cloud dan pembelian CDP di AWS.

Cloudera memilih AWS untuk menjalankan komponen penting CDP seperti data in motion, data lake house, dan lainnya. Ini memungkinkan migrasi cepat ke CDP di cloud tanpa refactoring aplikasi, mendukung penerapan hybrid. CDP terintegrasi dengan layanan AWS seperti Amazon S3, Amazon EKS, dan lainnya, mengurangi biaya dan memanfaatkan inovasi AWS tanpa integrasi manual.

Melalui kolaborasi yang lebih dalam dengan AWS, pelanggan akan memilih Cloudera Data Platform di AWS. Integrasi yang lebih ketat antara hardware dan layanan AWS memberikan pengalaman yang aman dan efisien, serta pengurangan biaya untuk beban kerja analitik krusial. Bersama, Cloudera dan AWS menyediakan solusi untuk membangun aplikasi data sesuai dengan kebutuhan bisnis yang dinamis.

“Perpindahan kami ke CDP Public Cloud di AWS menghemat biaya, jutaan dolar, dan memberikan fleksibilitas operasional yang luar biasa,” kata David Wroe, Principal Software Engineer & Solution Architect untuk Be the Match, organisasi global yang bergerak dalam upaya penyelamatan jiwa melalui terapi sel.

BACA JUGA
Lenovo Menghadirkan PC CoPilot+ Terbaru dengan Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6

AWS akan berkolaborasi dengan Cloudera untuk mengembangkan manajemen data cloud native dan data analytic di AWS. Selain itu, mereka juga akan bekerja sama dalam program pemasaran dan penjualan bersama untuk pelanggan.

Cloudera telah menjadi Mitra AWS yang tepercaya dalam manajemen data cloud native dan data analytics. Mereka berinovasi untuk memberikan pengalaman pengguna yang mulus.

Chris Grusz, General Manager, Technology Partnerships di AWS, mengatakan, “Cloudera memperkuat kolaborasi dengan AWS. Mereka terus berinovasi di seluruh platform manajemen data untuk memberikan data analytics dan insight bagi pelanggan.”

Shares: