Home Berita Bocor! Spesifikasi Redmi 10 Menjelang Peluncuran

Bocor! Spesifikasi Redmi 10 Menjelang Peluncuran

review1st.com – Bocor! Spesifikasi Redmi 10 Menjelang Peluncuran yang merupakan generasi seri Redmi berikutnya yang sudah dinantikan peluncurnaya karena diprediksi ponsel ini akan membawa peningkatan dari seri Redmi 9 sebelumnya. Beberapa kebocoran informasi telah terlihat di beberapa situs e-commerce sebelum peluncuran resmi.

Ini mengisyaratkan bahwa peluncuran ponsel ini tidak akan lama lagi. Redmi 10 diperkirakan akan ditenagai oleh MediaTek Helio G88 SoC dan mengemas baterai 5.000mAh. Ponsel ini dilaporkan memiliki pengaturan kamera quad dengan kamera utama 50 megapiksel.

Tipster Mukul Sharma membagikan beberapa render Redmi 10 yang menawarkan detail desain dan juga membocorkan spesifikasi ponsel. Ponsel tersebut sempat terdaftar di situs e-commerce Singapura, Courts, namun segera dihapus.

Bocoran lain juga membocorkan Redmi 10 akan datang dalam tiga varian pilihan warna, Sea Blue, Pebble White, and Carbon Gray.

Di bagian belakang, Redmi 10 mungkin memiliki modul berbentuk persegi panjang dengan kamera belakang quad terintegrasi. Lapisan panel mengkilap dan sensor sidik jari dipasang di samping. 

Ada tampilan berlubang di depan dengan potongan ditempatkan di tengah atas. Volume rocker terletak di tulang belakang kanan, sedangkan speaker dan port USB Type-C terlihat berada di tepi bawah. Jack audio 3.5mm akan terintegrasi di tepi atas smartphone.

BACA JUGA
vivo Technology Week 2022, vivo Perkenalkan Empat Terobosan Baru ?

Spesifikasi Redmi 10

Sedangkan untuk spesifikasinya, Redmi 10 dibocorkan akan berjalan dengan MIUI 12 berbasis Android 11 dan mendukung slot dual-SIM. 

Dilaporkan akan menampilkan layar hole-punch full-HD+ 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hs dan perlindungan Gorilla Glass 3. Ponsel ini diperkirakan akan ditenagai oleh MediaTek Helio G88 SoC yang dipasangkan dengan GPU Mali-G52 MC2 dan RAM 6GB. 

Penyimpanan internal diperkirakan mencapai 128GB dengan opsi untuk memperluas lebih jauh menggunakan slot kartu microSD.

Di bagian kamera, Redmi 10 dapat menampilkan kamera utama 50 megapiksel, sensor sekunder 8 megapiksel, dan dua sensor tambahan 2 megapiksel. 

Di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera selfie 8 megapiksel untuk panggilan video. DItenagai dengan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. 

Pilihan konektivitas mungkin termasuk port USB Type-C (2.0), Wi-Fi 802.11 ac, GPS, dan Bluetooth v5.0. Dimensinya diperkirakan berukuran 162×75.3×8.95mm.

Previous articleApa itu Laptop Merah Putih: Harga, Spek & Fakta Penting
Next articleLenovo Yoga My Many Selves Challenge
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup