review1st.com – Penampakan Samsung Galaxy S22 Ultra beredar sebelum peluncuran resminya ke publik melalui beberapa render foto diinternet.

Foto Samsung Galaxy S22 Ultra menunjukkan bahwa flagship Samsung baru tersebut akan menyertakan dukungan S Pen. 

Galaxy S22 Ultra juga tampaknya memiliki layar melengkung mirip dengan model Galaxy Note hight-end. Sebuah keterangan rahasia di Twitter telah membagikan informasi tampilan Galaxy S22 Ultra akan lebih datar daripada Galaxy Note 20 Ultra namun memiliki layar melengkung Galaxy Note 10+

Samsung Galaxy S22 Ultra juga diprediksi memiliki dukungan kamera yang lebih canggih dari versi sebelumnya.

FrontPageTech.com telah membocorkan gambar langsung yang muncul untuk memamerkan desain Samsung Galaxy S22 Ultra . 

Gambar menunjukkan bahwa Samsung dapat lebih condong ke seri Galaxy Note dibandingkan dengan model Galaxy S untuk mengembangkan flagship Galaxy S-series terbarunya.

Bocoran Spesifikasi Kamera & Model Fisik Samsung Galaxy S22 Ultra

Sesuai gambar yang bocor tersebut, Samsung Galaxy S22 Ultra tampaknya memiliki layar berlubang dengan tepi melengkung. 

Sebuah laporan baru-baru ini juga mengatakan Samsung Galaxy S22 Ultra akan datang dengan takik tampilan bergaya tetesan air .

Gambar juga menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra dapat menyertakan ruang khusus untuk S Pen. Ini menguatkan laporan sebelumnya berdasarkan render awal yang juga mengatakan integrasi S Pen seperti Galaxy Note pada flagship baru.

Selain slot S Pen, Galaxy S22 Ultra tampak memiliki port USB Type-C, slot kartu SIM, dan gril loudspeaker di sisi bawah.

BACA JUGA
TECNO POVA 6 dengan POVA SuperCooled System 1.0

Di bagian belakang, Galaxy S22 Ultra tampaknya memiliki pengaturan kamera belakang quad, bersama dengan modul lampu kilat LED. FrontPageTech.com juga melaporkan bahwa pengaturan kamera akan mencakup sensor utama 108 megapiksel, bersama dengan penembak ultra lebar 12 megapiksel, sensor 10 megapiksel dengan lensa telefoto, dan sensor 10 megapiksel lainnya dengan periskop berbentuk. lensa dengan cakupan telefoto 10x.

Gambar segar juga mengisyaratkan desain matte untuk bagian belakang Galaxy S22 Ultra. Itu bisa saja terbatas pada prototipe, dan mungkin bukan bagian dari unit ritel.

Di samping render yang bocor, keterangan rahasia yang menggunakan nama samaran Ice Universe telah mengklaim bahwa Galaxy S22 Ultra akan dilengkapi dengan model kamera utama 108MP yang ditingkatkan untuk menangkap hasil foto & video yang lebih baik.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Galaxy S22 Ultra dapat menampilkan kelengkungan pada layarnya yang akan mirip dengan Galaxy Note 10+. 

Namun akan kurang melengkung dan lebih rata dar ipada yang ada pada Galaxy Note 20 Ultra.

Galaxy S22 Ultra dikabarkan akan diluncurkan pada Februari tahun depan . 

Shares: