review1st.com – Pada 23 September 2023, di Medan, Sumatra Utara, Biznet Festival 2023 hadir dengan berbagai aktivitas hiburan seru. Acara ini, yang digelar di Lapangan Istana Maimoon Medan, termasuk kompetisi untuk warga Medan dan penampilan musisi Armada dan DJ Hannah X.

“Sebagai bagian dari rangkaian Biznet Festival, Medan menjadi kota pilihan Biznet selanjutnya sebagai tempat diselenggarakannya Biznet Festival di tahun 2023. Dimana kami melihat potensi masyarakat Medan yang luar biasa, terutama para generasi muda yang memanfaatkan koneksi Internet untuk melakukan berbagai aktivitas positif.

Oleh karena itu, kami mengajak para generasi muda, masyarakat Kota Medan untuk menunjukkan kemampuannya melalui berbagai kompetisi yang ada di Biznet Festival Medan 2023.

Selama acara Biznet Festival ini berlangsung, kami menghadirkan berbagai hiburan menarik dan juga menyiapkan pengalaman yang spesial khusus seluruh pelanggan setia Biznet dalam menikmati rangkaian acara Biznet Festival,” ungkap Adi Kusma, President Director Biznet.

Biznet Festival Medan 2023, rangkaian acara Biznet Festival 2023, ajak generasi muda tampilkan bakat dan kompetisi seru. Kompetisi termasuk Band, Cosplay, Diecast Race, K-pop Dance, dan Esports Gaming. Tim RRQ dan Tim ONIC Esports juga hadir untuk tambah keseruan. Acara gratis, dengan layanan Internet WiFi Biznet. Registrasi di website biznetfestival.com.

Sejak 2020, Biznet hadir di Medan dengan kantor cabang dan jaringan 104.500 homepass di 160 kelurahan. Layanan beragam, kunjungi biznet.id/Medan.

BACA JUGA
Pentingnya Keamanan RFID: Panduan untuk Mengurangi Risiko Kloning

“Kami mengerti bahwa digitalisasi tidak bisa dipisahkan dari aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, Biznet terus melakukan investasi pembangunan jaringan dan meningkatkan kualitas layanan yang tentunya didukung oleh teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan akan layanan Internet terbaik di Indonesia, salah satunya Kota Medan.

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Medan yang telah mendukung Biznet dan terima kasih atas kepercayaannya menggunakan layanan Internet terbaik dari Biznet untuk mendukung aktivitas digital sehari-hari serta mengembangkan potensi yang dimiliki demi masa depan yang lebih baik lagi,” tutup Adi. 

Shares: