review1st.com – Telkomsel adalah salah satu operator di yang mampu memberikan opsi layanan paling optimal untuk masyarakat Tanah Air. Lewat brand Telkomsel One, mereka sukses memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

Sebagai implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC), Telkomsel One mampu menyuguhkan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas.

Pasalnya, layanan ini memberikan solusi internet paling menjanjikan baik di dalam maupun di luar rumah. Memberikan solusi koneksi internet sekaligus hiburan digital bagi seluruh pelanggan serta masyarakat.

Penawaran mumpuni ini menempatkan Telkomsel One sebagai Best Consumer Service di ajang The Reviewers’ Award 2023.

Sekedar informasi, pemilihan ini dilakukan berdasarkan riset internal dan opini tim redaksi The Reviewers’ yang terdiri dari kolaborasi 3 media. Yaitu review1st.com, techdaily.id dan mobitekno.com.

Solusi All in One dari Telkomsel One ini menawarkan layanan broadband dengan ragam nilai tambah, kapabilitas andal dalam satu jaringan, kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point, dan satu tagihan.

Layanan ini menyodorkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

Telkomsel One menyediakan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp 120 ribu untuk satu bulan berlangganan, antara lain melalui Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit, dan Kuota Keluarga (paket mobile).

BACA JUGA
ZTE Mobile Device Indonesia Meluncurkan nubia Neo 2 5G: Pengalaman Gaming yang Powerfully Affordable

Kemudian Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile), serta Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile). 

Telkomsel One adalah komitmen Telkomsel dalam keberlanjutan implementasi layanan inisiatif konvergensi fixed dan mobile broadband dengan layanan yang terintegrasi dan tanpa kendala (seamless).

Melalui pemanfaatan konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband, yang dilengkapi ragam layanan gaya hidup digital terdepan, termasuk berbagai keuntungan dalam program loyalitas pelanggan.

Tak heran, dengan solusi terbaik dalam hal layanan, Telkomsel One diganjar Best Consumer Service di ajang The Reviewers’ Award 2023.

Shares: